Pellegrini Meyakini Bony Bakal Lebih Mengilap Musim Depan

Pellegrini Meyakini Bony Bakal Lebih Mengilap Musim Depan

Pellegrini Meyakini Bony Bakal Lebih Mengilap Musim Depan

Agen Maxbet, Manchester – Wilfried Bony kesusahan untuk meraih performa terbaiknya berbarengan Manchester City pada musim ini. Namun, manajer Manuel Pellegrini meyakini Bony bakal lebih mengilap pada musim yang akan datang.

City keluarkan duit 25 juta poundsterling — yang dapat bertambah jadi 28 juta poundsterling– untuk memboyong Bony dari Swansea City di bursa transfer Januari lantas. Tetapi, Bony selama ini belum tunjukkan bahwa dia layak dibeli dengan harga semahal itu.

Bony punya masalah dengan sebagian cedera hingga penampilannya tidak maksimal. Penyerang internasional Pantai Gading itu baru cetak dua gol dalam 11 kompetisi berbarengan The Citizens. Dia juga baru 2 x tampak juga sebagai starter.

Menurut Pellegrini, terdapat beberapa aspek yang bikin Bony tidak segera bercahaya di City. Tetapi, dia meyakini kondisi bakal beralih pada musim depan.

” Mungkin saja dia sangatlah tak mujur th. ini saat kami membelinya lantaran dia mesti lebih dahulu pergi ke Piala Afrika serta dia kembali dalam keadaan capek, ” tutur Pellegrini di Sky Sports.

” Kemudian, dia alami cedera engkel serta cedera lutut di kaki yang sama. Jadi, dia mesti tidak hadir sepanjang tiga atau empat minggu, ” paparnya.

Baca Juga : Inzaghi Keluhkan Beberapa Ketentuan Wasit

” Sesudahnya, kami memenangi lima kompetisi dengan cara beruntun serta saya tidak mau merubah tim dalam peristiwa ini. Tetapi, sangatlah utama baginya bermain, pertama-tama minggu lantas waktu melawan Queens Park Rangers serta lalu dia menyumbangkan gol ke gawang Swansea, ” papar Pellegrini.

” Saya sangatlah meyakini kami beli pemain yang kami perlukan serta dia bakal utama dalam hari esok kami, ” tuturnya.