Pep : Bayern Bakal Lebih Tangguh Musim Depan untuk Selalu Puaskan Fans

Pep : Bayern Bakal Lebih Tangguh Musim Depan untuk Selalu Puaskan Fans

Pep : Bayern Bakal Lebih Tangguh Musim Depan untuk Selalu Puaskan Fans

Agen Maxbet, Munich – Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola berikrar timmnya bakal kembali musim depan dengan lebih tangguh lagi, menyusul pesta perayaan juara Bundesliga selesai kemenangan 2-0 atas Mainz.

Hasil itu bikin Bayern, yang telah lebih dahulu di pastikan juara, menandainya dengan suatu clean sheet ke-22 di musim ini yang disebut rekor Bundesliga. Manuel Neuer juga mencatatkan clean sheet ke-20 yang ikut jadi suatu rekor baru di liga.

Sesudah hanya kebobolan 18 gol dari 34 pertandingan, Bayern juga menyamakan rekornya sendiri di liga pada musim 2012-13 dalam soal jumlah kebobolan paling sedikit dalam satu musim.

Musim ini sendiri jadi yang ke-2 untuk Guardiola berbarengan The Bavarians, yang keduanya sama ia tandai dengan titel Bundesliga. Sesaat di DFB-Pokal serta Liga Champions, musim ini ia hanya dapat mengantar Bayern ke semi final.

Baca Juga : Melawan Dinginnya Manchester

” Musim depan kami bakal kembali lebih tangguh lagi untuk selalu memuaskan beberapa supporter. Maju ke depan, selalu maju. Tersebut maksud saya, ” ucap Guardiola menyatakan seperti diambil Reuters.

” Saya mau berikan selamat pada beberapa pemain serta beberapa staf, terkecuali juga beberapa supporter yang senantiasa mensupport kami. Saya ingin dapat mempunyai scuad paling baik yang sangat mungkin musim depan, ” lanjutnya mengacu pada beberapa cedera pada pemainnya musim ini.