Pintu Atletico Terbuka bila Filipe Luis Ingin Kembali

Pintu Atletico Terbuka bila Filipe Luis Ingin Kembali

Pintu Atletico Terbuka bila Filipe Luis Ingin Kembali

Agen Maxbet, Madrid – Filipe Luis tidak memperoleh banyak peluang bermain di Chelsea. Bek Atletico Madrid, Tiago, menyebutkan bila Filipe Luis dapat kembali ke Atletico bila memanglah dianya tak terasa bahagia di Chelsea.

FIlipe Luis jadi salah satu pemain yang meninggalkan Atletico di bursa transfer musim panas lantas. Bek asal Brasil itu terima pinangan dari The Blues.

Tetapi tidak banyak peluang bermain yang didapat oleh Filipe Luis. Bek berumur 29 th. itu baru tampak 15 kali di Premier League musim ini serta cuma sembilan kali jadi starter. Dia kalah berkompetisi dengan Cesar Azpilicueta.

Bila memanglah Filipe Luis tak bahagia di Chelsea, Tiago menyebutkan pintu Atletico bakal senantiasa terbuka untuk dia. Dia dapat kembali serta Tiago yakini bila supporter akan menerimanya dengan baik.

” Kami semua paham Filipe, saya menyenanginya. Bila dia tak bahagia, dia paham pintu disini terbuka untuk dia, ” tutur Tiago seperti diambil AS.

” Supporter disini senantiasa menyukai pemain yang melayani club dengan baik serta saya tak sangsi dia bakal di terima dengan baik, ” lanjutnya.

” Namun saya tidak ingin bicara masalah pemain lantaran kami mempunyai tujuan yang sangatlah utama minggu ini, ” tuturnya memberikan.

Baca Juga : Imbangi Arsenal, Sunderland Yakinkan Diri Aman dari Degradasi

Atletico bakal melawat ke kandang Granada di jornada paling akhir La Liga akhir minggu ini. Los Colchoneros mengincar kemenangan untuk mengamankan posisi ketiga sekalian ticket lolos segera ke Liga Champions.