Tepis Spekulasi, Casillas Tegaskan Bertahan di Madrid

Tepis Spekulasi, Casillas Tegaskan Bertahan di Madrid

Tepis Spekulasi, Casillas Tegaskan Bertahan di Madrid

Agen Maxbet, Madrid – Penjaga gawang serta kapten Real Madrid Iker Casillas tidak mau dipengaruhi dengan spekulasi tentang saat depannya. Casillas menyatakan hasratnya untuk terus berbarengan El Real di musim depan.

Pesepakbola berumur 34 th. itu tengah hadapi ketidakpastian tentang karirnya. Pasalnya, Madrid diberitakan sangatlah ngebet menghadirkan David de Gea dari Manchester United, yang — jika jadi fakta — mana berarti Casillas bakal kehilangan posisi juga sebagai penjaga gawang nomer satu di club.

Casillas masih tetap memiliki bekas kontrak sampai 2017 kelak. Tak ada argumen untuk Casillas untuk meninggalkan Madrid lebih cepat.

” Musim depan, saya dapat lihat diriku masih tetap berdiri diantara tiang gawang itu. Saya tak merencanakan meninggalkan Madrid. Saya baik-baik saja, ” cetus Casillas pada Cadena SER yang ditulis FourFourTwo.

” Saya bakal hadapi musim depan seperti musim pertamaku. Itu yaitu tantangan yang kusetel oleh diriku sendiri. Saya yaitu orang yang suka pada banyak tantangan. Musim lantas saya mempunyai suatu tantangan besar serta saya telah menghadapinya. ”

Akhir-akhir ini, Casillas telah mulai kehilangan keyakinan dari beberapa pendukung Madrid. Sering pemain yang juga jadi kapten timnas Spanyol itu disoraki suporternya sendiri lantaran penampilannya dikira tidak memuaskan.

Casillas tak mengingkari jika lima musim paling akhir jadi periode yang penuh tantangan buatnya. ” Kelihatannya semuanya tenang-tenang saja namun beberapa hal mulai jalan rumit, ” sambung Casillas.

Baca Juga : Roma Hanya Ingin Finis Runner-up serta Lolos Segera ke Fase Group Liga Champions

” Saya tidak mau jadi suatu permasalahan di Madrid. Sesudah 25 th. disini, apa yang saya kehendaki hanya beberapa hal baik dari beberapa orang yang datang ke negara ini serta beberapa orang yang ada dirumah. “