Argentina Diterpa Kelelahan

Argentina Diterpa Kelelahan

Argentina Diterpa Kelelahan

Agen Maxbet, Vina del Mar – Argentina belum tunjukkan tampilan yang mengesankan di Copa America 2015 walau mempunyai banyak pemain bintang. Pelatih Albiceleste, Gerardo Martino, menilainya beberapa pemainnya alami kelelahan.

Argentina buang kelebihan dua gol waktu ditahan imbang Paraguay 2-2 di pertandingan perdana Group B. Tim Tango lalu menaklukkan Uruguay 1-0, namun kemenangan itu tidak didapat dengan memberikan keyakinan.

Walau sebenarnya, Argentina yaitu salah satu favorite juara di Copa America 2015. Mereka mempunyai scuad yang ditempati pemain-pemain top yang berkompetisi di klub-klub papan atas Eropa seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Carlos Tevez, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain, Javier Mascherano, Marcos Rojo, sampai Pablo Zabaleta.

Namun, menurut Martino, beberapa bintangnya itu datang ke Copa America tak dalam keadaan fresh. Mereka telah sangat letih sesudah melakukan musim yang panjang berbarengan club semasing.

” Sangatlah mungkin saja kesehatan kami kurang serta tersebut mengapa kami tidak dapat tampak optimal sampai akhir pertandingan, ” tutur Martino seperti diambil Soccerway.

” Beberapa pemain tiba sesudah melakukan 50 sampai 70 kompetisi serta kami hanya mempunyai satu minggu untuk menyiapkan diri mendekati turnamen, ” paparnya.

” Juga, saat maksud Anda yaitu senantiasa bermain dengan bola, seperti yang kami kerjakan, dengan pressing tinggi serta gerakan yang dinamis, ini memerlukan daya yang besar, ” kata bekas pelatih Barcelona itu.

Baca Juga : Diisukan Jadi Incaran MU, Kane Bahagia di Spurs

Argentina sudah di pastikan maju ke babak perempatfinal sesudah menghimpun empat poin dari dua pertandingan. Mereka bakal melawan Jamaika di partai paling akhir babak penyisihan group, Minggu (21/6/2015) pagi WIB.