Barcelona Diisukan Ikut serta Penyusunan Kompetisi, LFP Menyanggah

Barcelona Diisukan Ikut serta Penyusunan Kompetisi, LFP Menyanggah

Barcelona Diisukan Ikut serta Penyusunan Kompetisi, LFP Menyanggah

Agen Maxbet, Barcelona – Nampak isu yang menyebutkan Barcelona ikut serta dalam penyusunan kompetisi di Liga Spanyol. Walau pernah ramai, Liga de FĂștbol Profesional (LFP) segera menyanggah berita itu.

Kompetisi Barcelona yang diisukan ikut serta penyusunan kompetisi yaitu di minggu terakhir La Liga Primera 2014/2015. The Catalans saat itu unggul 2-0 lebih dahulu saat sebelum pada akhirnya mesti senang dengan hasil 2-2 waktu bertemu dengan Deportivo La Coruna.

Hasil imbang itu menolong Super Depor terlepas dari degradasi. Dengan 35 poin Depor cuma unggul selisih gol dari Eibar, yang terdegradasi di posisi 18. Terakhir Eibar batal terdegradasi lantaran posisinya ‘digantikan’ Elche yang dihukum turun ke Segunda Division lantaran permasalahan pajak.

Nah, dalam pertandingan itu pemain Deportivo, Alberto Lopo, mengklaim dianya bicara pada Xavi untuk meminta pemain-pemain Barcelona mengendurkan permainan hingga dapat menyamai kedudukan.

” Saya katakan pada Xavi bila mereka mesti sedikit enjoy, lantaran hasil imbang bakal bagus untuk seluruhnya. Mereka sangatlah kompetitif. Dia (Xavi) katakan pada saya bila mereka akan tidak melepas kompetisi itu. Level Barcelona tak sama dengan yang umumnya, serta itu menolong kami, ” sahut Lopo dalam wawancaranya dengan suatu stasiun radio.

Baca Juga : Khedira Tidak Sabar Mengawali Karirnya di Juve

Lopo coba menguatkan pernyataannya dengan mempublikasikan photo dianya tengah bicara dengan Xavi di dalam pertandingan itu.