Brasil Cermati Paraguay Sekalian Bidik Revans

Brasil Cermati Paraguay Sekalian Bidik Revans

Brasil Cermati Paraguay Sekalian Bidik Revans

Agen Maxbet, Santiago – Di perempatfinal Copa America 2015 Brasil bakal hadapi Paraguay, lawan yang empat th. lantas singkirkan mereka di arena itu. Pertemuan kesempatan ini memberi peluang revans untuk Brasil.

Brasil meyakinkan lolos dari fase group sesudah menang 2-1 atas Venezuela, Senin (22/6/2015) pagi WIB. Selanjutnya Selecao, juga sebagai juara Group C, bakal hadapi Paraguay yang melaju juga sebagai runner-up Group B dibawah Argentina.

Dari tiga pertandingannya di Copa America kesempatan ini, Paraguay tak terkalahkan–satu kali menang serta 2 x imbang, termasuk juga lawan Uruguay serta Argentina sebagai unggulan turnamen.

” Kami telah lihat sedikit permainan mereka (lawan Uruguay), ” kata bek Brasil Filipe Luis pada Spor TV serta diambil Soccerway. com.

” Ini bakal sama sulitnya saat hadapi tim-tim lain. Mereka akan tutup pertahanan dengan dua barisan berisikan empat pemain, bikin banyak pelanggaran, mengacaukan aliran bola kami. Serta kami mesti mengoptimalkan kreatifitas kami dalam menyerang untuk menembus pertahanan mereka. Stylenya bakal sama, dengan mereka akan datang melalui serangan balik, ” jelasnya.

Empat th. lantas Brasil dikandaskan Paraguay di babak yang sama Copa America. Waktu itu ke-2 tim bermain imbang s/d 120 menit serta selanjutnya Paraguay singkirkan Brasil melalui adu penalti. Paraguay lalu juga selalu melaju hingga final hingga pada akhirnya ditaklukkan oleh Uruguay.

Baca Juga : Argentina Diterpa Kelelahan

” Mereka bakal jadi lawan tangguh. Kebanyakan orang yang lihat Copa America saat sebelum ini tahu Paraguay meraih final dengan layak, juga singkirkan kami. Saya takkan katakan ini akan jadi rematch, namun logis saja menilainya pertandingan kelak bakal mempunyai rasa tidak sama, ” ucap bek Brasil yang lain, Thiago Silva.