Cibir Mourinho, Pellegrini : Saya Sangat Tidak sama dari Dianya

Cibir Mourinho, Pellegrini : Saya Sangat Tidak sama dari Dianya

Cibir Mourinho, Pellegrini : Saya Sangat Tidak sama dari Dianya

Agen Maxbet, Manchester – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini berikan penilaian miring pada Manajer Chelsea Jose Mourinho. Pellegrini menyebutkan Mourinho juga sebagai sebagai sosok manajer yang mau memperoleh pujian atas semuanya.

Pellegrini tidak berhasil menolong City menjaga gelar Premier League musim lantas. Yaitu Mourinho berbarengan Chelsea yang lalu menukar untuk duduk di takhta juara Premier League.

Dalam pidato akhir musim pada malam penghargaan Chelsea bln. Mei lantas, Mourinho menyanjung timnya sekalian berikan cibiran untuk tim-tim rival Chelsea, termasuk juga City. Saat ini Pellegrini membalas.

” Saat menang, Mourinho mau memperoleh pujian atas semuanya. Saya tidak pernah mengerjakannya. Waktu saya memenangkan Premier League, saya tidak bicara sepatah kata juga, ” ucap Pellegrini di The Sun serta ditulis standard. co. uk.

Pellegrini sendiri pernah digeser oleh Mourinho juga sebagai pelatih Real Madrid pada 2010 lantas, menimbulkan sangkaan ada ketidakakuran diantara keduanya. Namun Pellegrini menyanggah hal semacam itu.

Baca Juga : Kiprah Musim yang Melebihi Ekspektasi Calum Chambers

” Saya tidak mempunyai permasalahan dengan Mourinho, ia tidaklah musuh saya serta tidak ada perseteruan apa-apa, namun saya tidak sama dari dianya di semua segi. Saya tidak mempunyai ketertarikan untuk mengkaji dianya, ” ucap Pellegrini.