Diisukan Jadi Incaran MU, Kane Bahagia di Spurs

Diisukan Jadi Incaran MU, Kane Bahagia di Spurs

Diisukan Jadi Incaran MU, Kane Bahagia di Spurs

Agen Maxbet, London – Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane beritanya jadi salah satu bidikan paling utama Manchester United di bursa transfer musim panas kelak. Tetapi Kane menyatakan dia bahagia berbarengan Lily Whites.

Kane diberitakan jadi incaran MU yang berhasrat tingkatkan daya dobrak tim. Terlebih ‘Setan Merah’ selama ini juga baru mempunyai dua penyerang yang mumpuni dalam diri Wayne Rooney serta Robin van Persie, tengah Javier Hernandez besar kemungkinan bakal dilepaskan.

Beritanya dana 40 juta poundsterling telah disediakan MU penyerang 21 th. ini. Suatu harga yang dipercaya layak mengingat musim lantas Kane tampak impresif dengan cetak 21 gol serta lima assist dari 34 pertandingan Premier League.

Namun masalah gosip ini, Kane menyebutkan dianya masih tetap kerasan di Spurs. Dia juga menolak asumsi bahwa timnya sekarang ini tidak semakin besar dari MU.

” Saya bahagia di Spurs serta menantikan hari esok dengan Spurs, ” kata Kane diambil BBC.

” Saya telah lihat ada ketertarikan pada saya namun cuma itu yang saya ketahui. ”

Baca Juga : Jadwal ‘Ramah’ untuk Arsenal

” Adalah suatu sanjungan tahu klub-klub lain untuk mungkin saja tertarik. ”

” Tottenham yaitu satu dari club besar. Begitulah langkah beberapa orang mesti melihatnya. Saya ada di suatu club besar, ” sekian dia.