Khedira Tidak Sabar Mengawali Karirnya di Juve

Khedira Tidak Sabar Mengawali Karirnya di Juve

Khedira Tidak Sabar Mengawali Karirnya di Juve

Agen Maxbet, Berlin – Sami Khedira jadi rekrutan ke-2 Juventus di musim panas ini. Gelandang internasional Jerman itu terasa tak sabar lagi untuk mengawali karirnya dalam seragam putih-hitam.

Bianconeri resmi memperoleh Khedira dengan cara cuma-cuma sesudah Real Madrid tak perpanjang kontraknya. Pesepakbola berumur 29 th. itu sudah menyetujui kontrak empat th. dengan kata lain hingga 2019.

Khedira jadi rekrutan ke-2 ‘Si Nyonya Tua’ sesudah Paulo Dybala yang diperoleh dari Palermo. Hadirnya Khedira bakal menguatkan lini tengah Juve yang berhasrat melanjutkan dominasinya di Italia serta tampak juga sebagai yang paling baik di Eropa.

” Tempo hari yaitu suatu hari yang hebat! ” cetus Khedira dalam laman Facebook pribadinya yang diambil Football Italia. ” Saya bahagia serta demikian semangat untuk katakan bahwa saya bakal bermain untuk Juventus dalam satu tahun lebih ke depan! ”

” Juventus yaitu suatu club yang mengagumkan dengan histori yang hebat. Dengan Juve, semuanya kelihatannya mungkin saja terwujud. Diskusiku dengan pelatih serta club juga jalan baik. ”

Baca Juga : Tim Transisi Siapkan Langkah-Langkah Sesudah Turun Sanksi FIFA

” Saya sangatlah senang untuk bermain di suatu tim yang dipenuhi beberapa juara serta pendukung yang luar umum, ” lanjut pemain berdarah Tunisia ini.

” Ini yaitu suatu club hebat dengan kebiasaan yang tidak ada duanya di suatu kota yang sangatlah istimewa. Saya betul-betul menantikan waktu-waktu yang mengasyikkan dalam seragam hitam-putih! Forza Juve! “