Kiprah Musim yang Melebihi Ekspektasi Calum Chambers

Kiprah Musim yang Melebihi Ekspektasi Calum Chambers

Kiprah Musim yang Melebihi Ekspektasi Calum Chambers

Agen Maxbet, London – Calum Chambers segera memetik berhasil sesudah berhimpun Arsenal di musim panas th. lantas. Bek muda Inggris itu tidak menganggap dengan kesuksesan yang dipetik di musim pertamanya.

Chambers didaratkan ke London Utara dari Southampton dengan nilai transfer yang dapat meraih 16 juta poundsterling. Pemuda berumur 20 th. itu dapat berkompetisi di lini belakang Arsenal.

Selama musim 2014-15, Chambers telah di turunkan di 36 kompetisi Arsenal di semua pertandingan dengan mengemas satu gol serta tiga assist. Chambers ikut berperan mengantar Arsenal menjaga trofi juara Piala FA.

Atas penampilannya yang menjanjikan, Chambers memperoleh peluang tampak untuk timnas senior Inggris pada September 2014. Kemudian, Chambers kembali jadi starter di dua kompetisi melawan San Marino serta Estonia satu bulan selanjutnya.

” Dalam rentang saat yang sedikit saya pikir saya telah berkembang sangatlah cepat, ” cetus Chambers pada Arsenal Player. ” Saya telah melebihi ekspektasiku perihal apa yang kucapai di musim ini. ”

” Saya cuma dapat berterima kasih pada beberapa pelatih serta pemain atas pertolongan mereka serta saya hanya mau berlanjut serta selalu berkembang dari hari ke hari untuk jadi pemain paling baik yang kubisa serta bangga bakal diriku sendiri. ”

Baca Juga : Brasil Cermati Paraguay Sekalian Bidik Revans

” Bermain untuk Arsenal yaitu suatu pencapaian, begitu juga bermain di Liga Champions juga untuk Inggris. Saya sangatlah bangga dengan diriku sendiri serta saya mau lebih jauh lagi dengan jadi pemain paling baik sebisaku di Arsenal. Saya akan tidak berhenti hingga saya dapat meraihnya, ” tutur Chambers.

Chambers saat ini tengah bertanding berbarengan timnas Inggris di Piala Eropa U-21 yang di gelar di Republik Ceko.