Kostum Baru Atletico untuk Peringati Kejayaan

Kostum Baru Atletico untuk Peringati Kejayaan

Kostum Baru Atletico untuk Peringati Kejayaan

Agen Maxbet, Madrid – Atletico Madrid resmi mengenalkan kostum baru mereka untuk musim 2015/2016. Yang menarik, kostum itu di buat untuk kembali kenang kejayaan 20 th. silam.

Ya, kostum Atleti untuk musim yang akan datang adalah peringatan untuk 20 th. double winner mereka di tanah Spanyol. Pada th. 1995/1996, Atletico berhasil memenangkan La Liga serta Copa del Rey, suatu hal yang belum dapat mereka ulangilah lagi hingga sekarang ini.

” Ini mengisyaratkan 20 th. gelar ganda bersejarah La Liga serta Copa del Rey kami pada musim 1995/1996. Ini adalah penghormatan untuk tim legendaris club, ” catat statemen di website resmi Atletico.

Kostum terbaru Atletico masih tetap menjaga jati diri mereka : strip merah diatas warna putih. Ada lima garis merah dibagian depan kostum terbaru Atletico dengan setiap garis merah diberikan aksen garis merah tidak tebal di ke-2 segi.

Seperti di beritakan Marca, design itu persis dengan kostum dua dekade silam. Tidak cuma dari aksen garis, bentuk ” V ” dibagian leher juga persis sama.

Cuma saja, bila pada musim 1995/1996 kostum Atletico memakai kerah, lain perihal kostum untuk musim 2015/2016. Kostum itu cuma memakai bentuk ” V ” tidak ada kerah sekalipun.

Baca Juga : Cibir Mourinho, Pellegrini : Saya Sangat Tidak sama dari Dianya

Dua dekade lantas, Atletico berhasil memenangkan La Liga dengan kelebihan empat poin atas Valencia di klassemen akhir. Sesaat, di final Copa del Rey mereka menundukkan Barca dengan score tidak tebal 1-0.

Saat itu, pertandingan mesti dimainkan hingga babak perpanjangan saat, saat sebelum pada akhirnya Milinko Pantic cetak gol kemenangan Los Colchoneros di menit ke-102.