La Albirroja Dituntut Ulangilah Performa Waktu Lawan Brasil

La Albirroja Dituntut Ulangilah Performa Waktu Lawan Brasil

La Albirroja Dituntut Ulangilah Performa Waktu Lawan Brasil

Agen Maxbet, Concepcion – Paraguay berhasil singkirkan Brasil di perempatfinal. La Albirroja dituntut mengulang performa yang sama manfaat membuat surprise waktu melawan Argentina di semi final.

Paraguay bakal menantang Albiceleste pada pertarungan di Estadio Municipal, Concepcion, pada Rabu (1/7/2015) pagi WIB. Walau kalah kelas, scuad arahan Ramon Diaz itu mempunyai modal positif karena kemenangan atas favorite juara Brasil — lewat adu penalti — dan kesuksesannya menyeimbangi Argentina 2-2 selesai kemasukan dua gol lebih dahulu.

Di tengah-tengah rekor jelek melawan Argentina (sekali menang dalam lima pertemuan paling akhir), Paraguay mengincar final Copa America keduanya dengan cara beruntun. Meski demikian, bek Paraguay Pablo Aguilar yakin timnya dapat membalikkan prediksi banyak kelompok.

” Saya pikir tim ini telah mengibarkan lagi nama Paraguay — saat ini kami yaitu satu dari empat tim paling baik, ” kata Aguilar yang diambil website resmi turnamen.

” Walau banyak yg tidak yakin pada kami, kami telah meraih maksud kami, kami masih tetap bertahan di pertandingan ini serta selalu begini. ”

” Melawan Argentina, kami mesti bermain serta bermain seperti tim yang setara dengan mereka, seperti yang kami kerjakan waktu hadapi Brasil, ” kata pesepakbola 30 th. ini.

Baca Juga : Shakhtar: Douglas Costa Gabung Bayern Munich

Pemain veteran Paraguay Nelson Valdez mengingatkan rekan-rekannya tidak untuk bikin kekeliruan yang mengakibatkan Argentina dapat memimpin jauh di babak pertama kompetisi waktu lalu.

” Kami tidak mau menanggung derita seperti di babak pertama waktu melawan Argentina. Kami mesti menghimpit serta bermain teratur, ” cetus dia.