Nasri Pikirkan Dianya Capai Trofi Musim Depan, Mau City Beli Beberapa Pemain Baru

Nasri Pikirkan Dianya Capai Trofi Musim Depan, Mau City Beli Beberapa Pemain Baru

Nasri Pikirkan Dianya Capai Trofi Musim Depan, Mau City Beli Beberapa Pemain Baru

Agen Maxbet, Manchester – Samir Nasri menyatakan dianya bakal bertahan di Manchester City serta bahkan juga telah memikirkan mencapai trofi musim depan. Itu kenapa ia juga mengharapkan City bakal menguatkan scuad dengan menghadirkan beberapa pemain ulung.

The Citizens bukan hanya tidak berhasil menjaga titel Premier League di musim 2014-15 lantas. City juga menyelesaikan musim dengan nirgelar.

Di Piala Liga Inggris serta Piala FA, City hanya dapat hingga babak ke empat. Babak 16 besar jadi fase paling akhir City di Liga Champions sedang di Premier League scuad garapan Manuel Pellegrini itu mesti senang jadi runner-up.

Musim panas ini City telah dihubungkan dengan beberapa pemain. Salah satunya ada pemain Liverpool Raheem Sterling, gelandang Juventus Paul Pogba, serta Kevin de Bruyne dari Wolfsburg. Nasri juga mengharapkan Etihad memanglah bakal kehadiran banyak pemain bagus.

” Bila kami mau kompetitif di Liga Champons, yang disebut salah satu tujuan club ini, serta kami juga mau berkompetisi di semua arena, tersebut yang butuh dikerjakan. Itu suatu hal yang perlu kami kerjakan tambah baik di musim panas, ” kata Nasri di Express. co. uk.

Baca Juga : Kostum Baru Atletico untuk Peringati Kejayaan

” Saya pikir kami bakal beli beberapa pemain untuk berupaya menguatkan scuad, juga untuk memperdalam scuad lantaran bila kami akan kompetitif di semua arena kami mesti mempunyai kedalaman scuad yang tambah baik. ”

” Saya telah di tandatangani kontrak lima th. serta kebanyakan orang di club menginginkanku untuk bertahan. Saya bakal terus di Manchester, melakukan musim yang bagus, serta mencapai trofi. Tersebut yang bakal berlangsung musim depan, ” ucap Nasri.