Bujukan Lallana Buat Clyne Mantap ke Liverpool

Bujukan Lallana Buat Clyne Mantap ke Liverpool

Bujukan Lallana Buat Clyne Mantap ke Liverpool

Agen Maxbet, Liverpool – Nathaniel Clyne mengaku bahwa keputusannya berhimpun ke Liverpool tidak lepas dari bujukan Adam Lallana. Eks rekannya di Southampton itu membuatnya semakin mantap geser ke ‘Si Merah’.

Clyne dengan cara resmi sudah berhimpun dengan Liverpool dari Soton. Bek kanan itu dipercaya dibawa dengan nilai transfer seputar 12, 5 juta poundsterling.

Pemain 24 th. itu mengaku keputusannya untuk gabung Liverpool juga di pengaruhi oleh ‘bisikan-bisikan’ dari Lallana. Clyne mengungkap bahwa dianya banyak mengobrolkan Liverpool waktu liburan ke Amerika Serikat berbarengan beberapa waktu terakhir.

” Adam serta saya banyak mengobrol. Dia pada awal mulanya berkata mau saya di tandatangani kontraknya serta saya berkata bahwa kesepakatannya jalan baik serta telah selesai, ” kata Clyne diambil Liverpool Echo.

” Saya bakal bersamanya juga sebagai rekanan setim sekali lagi. Kami nikmati saat liburan kami di Amerika. ”

” Dia menyampaikan waktu itu bahwa ini yaitu club yang bagus, suatu club besar dengan basis pengagum yang besar. Dia berkata bahwa tim ini bagus, diisi sekumpulan pemuda yang bagus. ”

Baca Juga : Cech Datang ke Arsenal dengan Banyak Hal Positif

” Dia berkata pada saya bahwa saya bakal terasa disambut dengan suka hati. Mengetahui beberapa pemain di club ini yaitu bagus. Saya dapat berhimpun dengan beberapa pemain serta saya terasa bakal nyetel dengan gampang, ” imbuhnya.

Clyne jadi rekrutan ke enam Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Pada awal mulanya, tim garapan Brendan Rodgers itu telah memperoleh James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, serta Roberto Firmino.