Casilla Resmi Berlabuh ke Madrid

Casilla Resmi Berlabuh ke Madrid

Casilla Resmi Berlabuh ke Madrid

Agen Maxbet, Barcelona – Real Madrid telah sukses menghadirkan kiper baru untuk menguatkan scuad. Los Merengues menghadirkan Kiko Casilla dari Espanyol.

Casilla dilaporkan dihadirkan Madrid dengan banderol sebesar enam juta euro. Penjaga gawang 28 th. itu memperoleh kontrak periode panjang dengan durasi sepanjang lima th..

Transfer Casilla ke Madrid ini memanglah bukan lagi surprise. Dia memanglah telah seringkali dimaksud jadi salah satu alternatif Los Blancos untuk isi posisi kiper yang ditinggalkan oleh Iker Casillas.

Atas kepindahannya ke Madrid, Casilla juga mengatakan rasa terima kasihnya pada semua sisi Espanyol. Intinya presiden club, Joan Collet, serta beberapa pendukung club.

” Saya meninggalkan club yang saya cintai, namun peluang untuk berhimpun dengan Real Madrid itu unik, serta saya mau mengambilnya, ” ungkap Casilla di Football Espana.

Baca Juga : Stoke Peroleh Winger Muda Barca

” Saya ajukan pertanyaan ke presiden untuk lakukan seluruhnya kemungkinan (supaya ini berlangsung). Saya berterima kasih pada dia serta club. ”

” Saya meminta fans untuk mengerti kondisi saya, karenanya adalah peluang unik. Saya bakal jadi Periquito selama-lamanya, ” paparnya.