Cech Datang ke Arsenal dengan Banyak Hal Positif

Cech Datang ke Arsenal dengan Banyak Hal Positif

Cech Datang ke Arsenal dengan Banyak Hal Positif

Agen Maxbet, London – Kehadiran Petr Cech dipercaya membawa beberapa hal positif untuk Arsenal. Tidak hanya bikin scuad semakin tangguh, namun Cech juga dinilai tengah dalam mood bagus untuk menunjukkan diri.

Cech seperti di ketahui sudah resmi berhimpun dengan Arsenal. Penjaga gawang internasional Republik Ceko itu disebut-sebut dibawa dengan nilai transfer sebesar 10 juta poundsterling.

Pembelian penjaga gawang 33 th. itu disebut-sebut juga sebagai suatu langkah brilian dari The Gunners untuk menguatkan tim. Kehadiran Cech dipercaya akan jadi besar kans Arsenal dalam persaingan gelar juara Premier League musim depan.

Dengan cara statistik, walau musim lantas tampak minim, tetapi Cech menunjukkan dianya masih tetap sangatlah dapat dihandalkan. Dia bahkan juga mencatatkan persentase penyelamatan tambah baik dari dua penjaga gawang Arsenal sekarang ini, David Ospina serta Wojciech Szczesny.

Cech mempunyai persentase penyelamatan 88, 9% dari tujuh kali tampak musim lantas. Sesaat Ospina mempunyai 80, 7% dari 18 pertandingan serta Szczesny mencatatkan 67, 2% dari 17 kompetisi.

Eks gelandang Tottenham Hotspur serta Chesea, Glenn Hoddle, yakin Cech akan menunjukkan diri lebih jauh musim depan selesai disia-siakan musim tempo hari. Kenyataan bahwa dia tidak butuh membawa keluarganya beranjak dari kota London, dipercaya bakal ikut mendongkrak performanya.

” Cech bakal memberi Arsenal suatu peluang untuk jadi lebih solid saat ini. Itu bakal jadi suatu tantangan baru untuk dia, dia bakal semangat memburu clean sheet, ” kata Hoddle diambil London Evening Standard.

Baca Juga : La Albirroja Dituntut Ulangilah Performa Waktu Lawan Brasil

” Ada nuansa familier dengan Chelsea serta dia mau bermain. Dia mau bertahan di London, saya ketahui itu dengan pasti. Dia bertahan di London. ”

” Jadi dia akan jadi seorang yang bahagia diluar lapangan. Bila Anda yaitu orang yang bahagia diluar lapangan, Anda bakal tampak tambah baik. Jadi terdapat beberapa hal positif untuk Arsenal, ” tandas eks manajer tim nasional Inggris ini.