Chelsea Takkan Sedominan Musim Lantas

Chelsea Takkan Sedominan Musim Lantas

Chelsea Takkan Sedominan Musim Lantas

Agen Maxbet, London – Chelsea dinilai tidak bakal dapat menguasai Liga Inggris seperti yang mereka kerjakan pada musim lantas. Penguatan scuad yang dikerjakan beberapa tim rival jadi argumen intinya.

The Blues jadi juara musim lantas dengan selisih poin yang cukup lebar. Mereka menghimpun 87 poin, berjarak delapan angka dari The Citizens yang ada di posisi dua.

Mendekati musim 2015/2016, sebagian tim kompetitor telah lakukan berbelanja besar. Juga sebagai misal yaitu The Red Devils.

MU telah sukses menghadirkan lima amunisi. Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, serta Sergio Romero, jadi jejeran pemain baru tim garapan Louis van Gaal.

Disamping itu, City telah sukses merekrut Raheem Sterling serta Fabian Delph. Sedang Liverpool menggaet Firmino, Christian Benteke, James Milner, serta Danny Ings.

Chelsea juga tidak ingin ketinggalan menaikkan amunisi. Mereka telah menghadirkan Radamel Falcao dan Asmir Begovic. Sesaat Arsenal masih tetap adem ayem dengan baru menghadirkan Petr Cech.

Dengan komposisi baru scuad tim-tim papan atas Premier League itu, eks penjaga gawang MU, Peter Schmeichel memperkirakan bahwa jalannya pertandingan bakal lebih seru serta menarik.

” Saya tidak meyakini bila Chelsea dapat sedominan mereka di musim lantas. Saya pikir klub-klub seperti Arsenal, Manchester City, Manchester United, Liverpool, mungkin saja bahkan juga Tottenham, mereka bakal mengerahkan seluruhnya langkah untuk coba memotong jarak serta beberapa pemain yang telah di rekrut untuk lakukan itu, ” kata Schmeichel di Sky Sports.

Baca Juga : Derby London Buka Premier League 2015/2016

” Jadi, saya terasa bahwa bakal ini bakal jadi Premier League yang lebih menarik serta lebih seru.

” Saya pikir bahwa Manchester City mungkin saja bakal yang paling menarik musim depan. Untuk seluruhnya duit yang mereka mempunyai didunia, mereka nampaknya tidak cukup memperoleh timbal balik dari itu, ” paparnya.