Dapatkah Alderweireld Tutupi Lubang di Lini Belakang Spurs?

Dapatkah Alderweireld Tutupi Lubang di Lini Belakang Spurs?

Dapatkah Alderweireld Tutupi Lubang di Lini Belakang Spurs?

Agen Maxbet, London – Lini belakang Tottenham Hotspur termasuk juga salah satu lini belakang paling rapuh di Premier League pada musim lantas. Apakah kehadiran Toby Alderweireld bakal bikin pertahanan mereka lebih solid?

Spurs kebobolan 53 gol dalam 38 kompetisi liga musim lantas. Mereka jadi tim dengan pertahanan terburuk ke lima serta hanya tambah baik dari pada Queens Park Rangers, Newcastle United, Aston Villa, serta Leicester City. Pertahanan The Lilywhites bahkan juga lebih keropos dari pada Hull City (kebobolan 51 gol) yang terdegradasi.

Untuk menambal lubang di lini belakang, Spurs sudah menghadirkan Alderweireld. Bek asal Belgia itu dibeli dari Atletico Madrid dengan nilai transfer yang beritanya meraih 11, 5 juta poundsterling. Diluar itu, mereka juga merekrut bek kanan Burnley, Kieran Trippier.

Musim lantas, Alderweireld jadi sisi dari kokohnya pertahanan Southampton. Southampton mempunyai pertahanan paling baik ke-2 di liga serta hanya kebobolan 33 gol.

Alderweireld, yang dapat beroperasi juga sebagai bek tengah ataupun bek kanan, musim lantas tampak pada 26 kompetisi liga berbarengan Southampton serta cetak satu gol. Berdasar pada catatan Squawka, dia memenangi 35 tekel pada musim lantas dengan persentase 52 %, bikin 31 intersep, 151 clearance, serta 21 blok.

Dengan catatan yang cukup impresif itu, Alderweireld diinginkan dapat bahu-membahu dengan bek-bek Spurs yang lain untuk bangun suatu pertahanan yang kokoh.

” Saya memperoleh kesan bahwa mereka (Spurs) inginkan pertolongan saya, ” ucap Alderweireld yang diambil Mirror.

Baca Juga : Moratti Tantang Inter Maju ke Liga Champions Lagi

” Angka-angkat itu juga adalah argumen mengapa pihak club mau memperkuat lini belakang, ” imbuhnya.

” Saya telah tidak sabar menolong tim meraih maksud-tujuannya. Hal bagusnya, saya telah melakukan satu musim di Premier League berbarengan Southampton. Saat ini saya ketahui apa yang diinginkan, ” kata pemain 26 th. itu.