Datangkan Schneiderlin, MU Rekrut Salah Satu Gelandang Paling baik Liga Inggris

Datangkan Schneiderlin, MU Rekrut Salah Satu Gelandang Paling baik Liga Inggris

Datangkan Schneiderlin, MU Rekrut Salah Satu Gelandang Paling baik Liga Inggris

Agen Maxbet, Manchester – Kepindahan Morgan Schneiderlin ke Manchester United memetik support dari eks rekanan setimnya di Southampton. The Red Devils juga dinilai telah merekrut salah satu gelandang paling baik di Liga Inggris.

Schneiderlin resmi geser ke Old Trafford, Senin (13/7/2015). Dia dihadirkan dengan banderol seputar 24 juta poundsterling, dengan durasi kontrak sepanjang empat th..

Musim lantas bisa disebut juga sebagai salah satu performa oke Schneiderlin berbarengan The Saints. Dia merumput sejumlah 30 kali di seluruhnya arena, dengan sumbangan lima gol serta satu assist.

Penggawa Soton, Jay Rodriguez, mengakui sedih atas kepergian Schneiderlin ke MU. Dia terasa kehilangan salah satu rekan terbaiknya.

Meski demikan, Rodriguez juga mendoakan yang paling baik untuk Schneiderlin, yang disebutnya juga sebagai salah satu midfielder paling baik di Liga Inggris.

” Pertama-tama, saya sedikit sedih tentang hal semacam ini lantaran dia adalah pemain hebat serta rekan yang hebat buat saya. Namun, saya sangatlah bangga bahwa dia geser ke Manchester United, ” kata Rodriguez di Sky Sports News.

Baca Juga : Ramos pada Casillas : Kau Kapten yang Luar Umum, Terima Kasih

” Itu adalah club besar serta kepindahan yang luar umum untuk dia. Saya sangatlah suka serta tidak sabar lihat bagaimanakah debutnya disana. ”

” Mereka memperoleh salah satu gelandang paling baik di Premier League. Th. lantas tunjukkan sebaik apa dia, ” paparnya.