Derby London Buka Premier League 2015/2016

Derby London Buka Premier League 2015/2016

Derby London Buka Premier League 2015/2016

Agen Maxbet, Jakarta – Premier League baru bakal mengadakan minggu pertamanya pada 8 Agustus yang akan datang. Di akhir minggu ini gorden pertandingan bakal dengan cara resmi di buka oleh Arsenal serta Chelsea yang bertemu di Community Shield.

Stadion Wembley, Minggu (2/7/2015) malam WIB, bakal jadi arena duel dua club London itu. The Blues datang stadion keramat itu dengan status juara Premier League, sesaat The Gunners adalah kampiun Piala FA.

Arsenal mendekati pertandingan itu dengan keyakinan diri tinggi sesudah mencapai hasil 100% kemenangan di laga-laga pramusim. Anak didik Arsene Wenger berturut-turut menaklukkan Singapura XI (4-0), Everton (3-1), Lyon (6-0) serta Wolfsburg (1-0).

Di segi lain The Blues dapat juga hasil yang oke walau di pertandingan pertama pramusim kalah 2-4 di tangan New York Red Bull. Kemudian John Terry dkk mengungguli Paris Saint Germain (1-1/6-5) serta Barcelona (2-2/4-2) lewat adu penalti.

Arena Community Shield akan jadi peluang buat ke-2 manager untuk coba pemain baru yang mereka peroleh di bursa transfer musim panas ini. Kesibukan berbelanja Arsenal serta Chelsea sesungguhnya masih tetap kalah di banding Manchester United serta Liverpool, tetapi mereka terus mempunyai pemain baru yang bakal sangatlah dihandalkan.

Di kubu Chelsea nama yang paling dinantikan yaitu Radamel Falcao. Sesudah musim yang jelek di Manchester United, El Tigre dipercaya bakal dapat buas lagi dalam seragam biru. Dari laga-laga pramusim, striker internasional Kolombia itu belum cetak gol lewat open play. Dua gol yang terdaftar atas namanya yaitu dari titik putih dalam drama adu penalti.

Dari pihak Arsenal, Petr Cech jadi pembelian terutama mereka di musim panas ini. Cech diinginkan dapat melakukan perbaikan kekurangan The Gunners sampai kini yang tidak pernah mempunyai penjaga gawang mumpuni. Buat Cech, ini yaitu kompetisi pertama dimana dia mesti bertemu dengan Chelsea, sesudah 11 th. menguatkan club itu serta mencapai banyak gelar juara.

Baca Juga : Hanya Semusim di Chelsea, Filipe Luis Kembali pada Atletico

Seperti berlangsung di banyak edisi pada awal mulanya, Derby London kesempatan ini diperkirakan bakal jalan sengit. Walau hanya Community Shield, Arsenal serta Chelsea akan tidak melepas demikian saja kesempatan untuk memperoleh trofi dimuka musim. Berhasil itu bakal jadi bekal prima keduanya untuk memulai persaingan di Premier League.

” Sudah pasti, itu bukanlah kompetisi paling utama. Itu kompetisi besar, Derby London di Wembley di depan semua fans – itu pertandingan yang mengasyikkan buat kami dapat bermain disana. Bahkan juga bila itu kompetisi pramusim, Anda terus bakal mengincar kemenangan, ” ucap Cecs Fabregas tempo hari.