Firmino Sebut Ketentuan ke Liverpool Di pengaruhi Coutinho

Firmino Sebut Ketentuan ke Liverpool Di pengaruhi Coutinho

Firmino Sebut Ketentuan ke Liverpool Di pengaruhi Coutinho

Agen Maxbet, Liverpool – Roberto Firminho menyebutkan ketentuan berlabuh di Liverpool tidak terlepas dari dampak Philippe Coutinho. Dia juga tidak sabar untuk meneruskan duet yang telah dijalani di tim nasional Brasil.

Firmino jadi salah satu pemain yang diambil Liverpool pada bursa transfer musim panas th. ini. Dia dihadirkan dari Hoffenheim dengan nominal 29 juta poundsterling.

Ketentuan Firmino berhimpun dengan Liverpool rupanya di pengaruhi oleh rekanan satu tim dia di Selecao, Coutinho, yang telah lebih dahulu berhimpun di Liverpool. Ya, Coutinho mengenakan seragam Liverpool mulai sejak Januari 2013.

” Dia sangat menolong walau ini yaitu betul-betul keputusanku. Saya mau tahu semakin banyak bagaimanakah bekerja disini. Dia memiliki ciri-ciri yang kuat serta saya berharap kami dapat meneruskan persahabatan, ” kata Firmino seperti diambil Sports Mole.

Baca Juga : Lahm : Mueller Dapat Saja Tinggalkan Bayern

” Dia dapat menunjukkan mutunya waktu kami keduanya sama di Selecao. Saya mengharapkan kami berdua dapat jadi petarung diatas lapangan serta berjuang berbarengan untuk hasil paling baik Liverpool. Mudah-mudahan dapat membawa pada kemenangan untuk kemenangan, ” ucap dia.