Hanya Semusim di Chelsea, Filipe Luis Kembali pada Atletico

Hanya Semusim di Chelsea, Filipe Luis Kembali pada Atletico

Hanya Semusim di Chelsea, Filipe Luis Kembali pada Atletico

Agen Maxbet, Madrid – Filipe Luis hanya satu musim mengenakan seragam Chelsea. Bek kiri asal Brasil itu barusan resmi kembali pada club lamanya, Atletico Madrid.

Chelsea mengonfirmasi kembalinya Filipe Luis ke Atletico melalui website resminya. The Blues tidak mengatakan berapakah duit yang mereka peroleh dari penjualan pemain berumur 29 th. itu.

” Chelsea FC hari ini sudah setuju dengan Atletico Madrid untuk transfer permanen Filipe Luis, ” catat Chelsea dalam pernyataannya.

Chelsea menghadirkan Filipe Luis dari Atletico pada musim panas th. lantas serta mengontraknya sepanjang tiga th.. Walau demikian, manajer Jose Mourinho lebih mengutamakan Cesar Azpilicueta untuk posisi bek kiri. Filipe Luis juga seringkali jadi cadangan.

Baca Juga : Mourinho Sebut Rival-rival Chelsea Tengah Berupaya ‘Membeli’ Gelar

Sepanjang menguatkan Chelsea, Filipe Luis tampak pada 26 kompetisi, 20 salah satunya juga sebagai starter. Dia menyumbangkan satu gol melalui sepakan bebas waktu Chelsea menaklukkan Derby County di arena Piala Liga Inggris.

Filipe Luis pada awal mulanya membela Atletico pada 2010-2014 serta turut mengantarkan club itu mencapai satu trofi La Liga, satu trofi Copa del Rey, satu trofi Liga Europa, serta dua trofi Piala Super Eropa.