Henderson Suka Liverpool Mulai Pramusim dengan Positif

Henderson Suka Liverpool Mulai Pramusim dengan Positif

Henderson Suka Liverpool Mulai Pramusim dengan Positif

Agen Maxbet, Bangkok – Liverpool mengawali tour pramusimnya dengan hasil positif, selesai menang 4-0 atas Thailand All-Star. Kapten ‘Si Merah’ Jordan Henderson menilainya timnya telah tampak baik walau konsentrasi sekarang ini lebih ke segi fisik.

Liverpool menang 4-0 dalam kompetisi di Rajamangala Stadium, Selasa (15/7/2015) malam WIB tadi. Empat gol itu diciptakan semasing oleh Lazar Markovic, Mamadou Sakho, Adam Lallana, serta Divock Origi.

Hasil positif itu jadi fondasi bagus Liverpool dalam melakukan tour pramusim serta intinya memandang musim baru. Henderson mengharapkan timnya dapat meneruskan start baik ini.

” Utama bahwa di kompetisi pertama kami meyakinkan diri mengawali dengan baik. Dalam soal fisik serta taktik juga, dan tehnik, seluruhnya jalan sekalian, ” tuturnya diambil website resmi Liverpool.

” Serta saya terasa kelihatannya kami lakukan itu hari ini. Kami mempunyai gagasan mulai sejak awal serta itu bekerja, jadi kami cuma butuh selalu melaju dari sana. ”

Baca Juga : Datangkan Schneiderlin, MU Rekrut Salah Satu Gelandang Paling baik Liga Inggris

” Mungkin saja hal terpentingnya yaitu fisik, berusaha untuk memperoleh bentuk paling baik sebisa kami. Serta itu yaitu performa yang bagus, suatu hasil bagus selanjutnya, namun kami hanya butuh selalu berupaya, ” tandas gelandang internasional Inggris ini.

Liverpool setelah itu bakal terbang ke Australia untuk hadapi Brisbane Roar serta Adelaide United, saat sebelum beranjak ke Malaysia untuk hadapi Malaysia XI. Dari Asia Tenggara, tim garapan Brendan Rodgers itu lalu bakal kembali pada Eropa serta melawan HJK Helsinki serta Swindon Town.