Lahm : Mueller Dapat Saja Tinggalkan Bayern

Lahm : Mueller Dapat Saja Tinggalkan Bayern

Lahm : Mueller Dapat Saja Tinggalkan Bayern

Agen Maxbet, Shanghai – Hari esok Thomas Mueller saat ini tengah dispekulasikan menyusul ketertarikan Manchester United. Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, mengakui Mueller mungkin hengkang lantaran apa pun bisa berlangsung dalam sepakbola.

Mueller disebut-sebut jadi striker yang saat ini tengah diincar oleh manajer United, Louis van Gaal, walau dia tidak ingin mengatakan nama pemain depan incarannya.

United bahkan juga siap menggelontorkan dana seputar 100 juta euro untuk dapat memperoleh pemain internasional Jerman itu. Terkecuali Mueller, ada Pedro Rodriguez (Barcelona) serta Edinson Cavani (Paris St-Germain) yang juga jadi incaran United.

Isu masalah United meminati Mueller memanglah mengencang akhir-akhir ini, menyusul kesuksesan club itu menghadirkan Bastian Schweinsteiger. Walau sebenarnya berulang-kali Mueller serta Bayern telah menolak gosip itu serta Mueller jadi sekian waktu lalu barusan perpanjang kontrak.

Gosip itu tidak luput dari penilaian Lahm, yang juga rekanan setim Mueller di Bayern. Bek 31 th. itu mengakui Mueller mungkin meninggalkan club asal Bavaria itu, bila memanglah ada tawaran yang pas.

” Anda dapat memikirkan apa pun dalam sepakbola. Bukanlah saya yang mengambil keputusan. Dalam sepakbola semuanya jalan dengan amat cepat, ” tutur Lahm seperti diambil ESPN.

” Tidak selamanya tergantung pada pemain. Ada club yang dapat memperoleh beberapa pemain itu, jadi pemain itu bakal pergi, ” sambungnya.

Baca Juga : Wayne Rooney Bakal Kembali Mengenakan seragam Everton

” Dalam sepakbola semuanya jalan sangatlah, amat cepat. Saya rasa Anda tak dapat menanggung bahwa ini bakal jalan seperti yang di idamkan. ”

” Oleh karena itu, saya tak dapat menanggung apakah Thomas Mueller akan pergi atau tak. Anda senantiasa bisa memikirkan semuanya mungkin saja saja berlangsung. “