Martino: Harusnya Argentina Menang

Martino: Harusnya Argentina Menang

Martino: Harusnya Argentina Menang

Agen Maxbet, Santiago – Pelatih Argentina, Gerardo Martino, berasumsi timnya tidak layak kalah dari Chile di final Copa America 2015. Lihat jalannya pertandingan, Martino menyebutkan tim Tango harusnya keluar juga sebagai pemenang.

Argentina mesti gigit jari selesai ditaklukkan Chile dalam adu penalti pada kompetisi final di Estadio Nacional, Santiago, Minggu (5/7/2015) dinihari WIB. Mereka kalah 1-4 sesudah eksekusi Gonzalo Higuain serta Ever Banega tidak menembus gawang Chile, sesaat seluruhnya algojo Chile berhasil menggerakkan tugasnya.

Selama kompetisi 2×45 menit plus extra time 2×15 menit, Argentina sesungguhnya membuat semakin banyak kesempatan. Albiceleste terdaftar melepas 18 tembakan serta empat salah satunya mengarah ke gawang, sedang Chile membalas melalui delapan tembakan serta dua yang pas tujuan.

Sebagian kesempatan emas Argentina didapat oleh Gonzalo Higuain, Nicolas Otamendi, serta Ezequiel Lavezzi. Tetapi, ketiga pemain itu tidak berhasil mengoptimalkannya jadi gol.

” Kurun waktu 120 menit, dalam suatu kompetisi yang sangatlah berkwalitas dimana ke-2 tim sama-sama meredam, saya pikir tim yang harusnya menang yaitu Argentina, ” ucap Martino seperti diambil Reuters.

” Kami mempunyai kesempatan melalui Nico, Pocho, serta Gonzalo pada akhir pertandingan, yang harusnya merubah hasil akhir kompetisi, ” lanjutnya.

Baca Juga : Tanggapan Isu Atletico, Gaitan : Saya Terus di Benfica

Menurut Martino, sesudah kegagalan di Copa America th. ini, Argentina tidak memerlukan perombakan besar di masa yang akan datang.

” Kurun waktu singkat kami temukan suatu style main serta kami telah cukup bagus. Tetapi, masih tetap ada ruangan untuk perbaikan, ” kata bekas pelatih Barcelona itu.