Moratti Tantang Inter Maju ke Liga Champions Lagi

Moratti Tantang Inter Maju ke Liga Champions Lagi

Moratti Tantang Inter Maju ke Liga Champions Lagi

Agen Maxbet, Milan – Presiden Inter Milan Erik Thohir memperoleh tantangan dari Massimo Moratti. Yang memiliki lama club itu meminta Nerazzurri dapat mencapai ticket ke Liga Champions lagi musim depan.

Inter telah tidak hadir dari Liga Champions tiga musim terakhir. Pada 2011/2012, Inter berhenti di babak ke-2.

Mulai sejak itu, Inter kesusahan untuk mencapai ticket Liga Champions. Perjalanan di Serie A tersendat-sendat. Berturut-turut dari pertandingan musim 2012/2013 sampai 2014/2015, Inter finis di peringkat kesembilan, ke lima, serta kedelapan.

Moratti sebagai presiden Inter mulai sejak 1995 hingga 2013 juga rindu berat La Beneamata dapat merumput di Liga Champions lagi.

” Inter mesti kembali pada Liga Champions. Bila kita dapat memenangkan Scudetto, bakal semakin bagus, ” kata Moratti seperti diambil Football Italia.

Moratti tidak memaksa Inter untuk juga mencapai Scudetto musim ini. Dia menilainya Juventus terus bakal jadi kemampuan yang susah untuk dikejar musim depan.

Baca Juga : Tolak Tawaran Club Lain, Bartra Berkemauan Tunjukkan Diri di Barca

” Bisakah kurangi gap dengan Juventus? Saya rasa ya, namun di lapangan seluruhnya bakal ditetapkan, ” ucap dia.

Selama ini pada bursa transfer musim panas, Inter berhasil menghadirkan sebagian pemain. Salah satunya yaitu Miranda, Geoffrey Kondogbia, serta Jeison Murillo.