Mourinho Sebut Rival-rival Chelsea Tengah Berupaya ‘Membeli’ Gelar

Mourinho Sebut Rival-rival Chelsea Tengah Berupaya ‘Membeli’ Gelar

Mourinho Sebut Rival-rival Chelsea Tengah Berupaya 'Membeli' Gelar

Agen Maxbet, Charlotte – Manajer Chelsea Jose Mourinho menyebutkan bahwa klub-klub sebagai rival Chelsea di Premier League sekarang ini tengah berusaha memburu gelar juara melalui langkah menghamburkan duit untuk berbelanja pemain.

Label ” beli ” gelar tersebut sesungguhnya pernah dilekatkan pada Chelsea pada masa pertama Mourinho juga sebagai manajer, yang berlangsung tak lama sesudah entrepreneur kaya raya Rusia Roman Abramovich beli club London itu.

Walau demikian, musim panas ini The Blues malah relatif tidak banyak keluarkan duit untuk merekrut pemain-pemain baru selesai memenangkan Premier League musim lantas. Demikian sebaliknya klub-klub seperti Manchester City, Manchester United, serta Liverpool lebih aktif beli pemain anyar.

” Awal mulanya saat Mr Abramovich datang ke Chelsea, Chelsea berupaya beli gelar juara, ” kata Mourinho seperti diambil Sky Sports.

Baca Juga : Firmino Sebut Ketentuan ke Liverpool Di pengaruhi Coutinho

” Saat ini mereka seluruhnya berupaya ‘membeli’ gelar juara. Kesemuanya, mereka keduanya sama akan ‘membeli’ titel. ”

” Saat ini bergantung pada kami untuk terus tangguh serta berkompetisi dengan mereka, serta sudah pasti kembali berupaya jadi juara, sekali juga tanpa ada berbelanja besar-besaran, ” ucap Mourinho.