Ramos pada Casillas : Kau Kapten yang Luar Umum, Terima Kasih

Ramos pada Casillas : Kau Kapten yang Luar Umum, Terima Kasih

Ramos pada Casillas : Kau Kapten yang Luar Umum, Terima Kasih

Agen Maxbet, Madrid – Sergio Ramos mengatakan salam perpisahan pada Iker Casillas sesudah sang kiper resmi geser ke FC Porto. Ramos kembali kenang Casillas juga sebagai kapten yang luar umum.

Casillas resmi geser sesudah Real Madrid meraih kata setuju dengan raksasa Portugal itu pada Sabtu (11/7) lantas. Satu hari sesudahnya, Casillas mengemukakan salam perpisahan melalui konferensi pers tanpa ada ditemani oleh rekanan setim, pelatih, atau presiden club.

Penjaga gawang berumur 34 th. itu juga cuma membacakan statemen yang berisi yaitu perkataan terima kasih pada club, beberapa pendukung, dan pelatih-pelatihnya. Dia menampik untuk disuruhi pertanyaan oleh beberapa jurnalis.

Tidak lama sesudah Casillas mengatakan selamat tinggal, Ramos segera menuliskan perkataan terima kasih lewat account Twitter pribadinya.

” 10 th. berbarengan serta banyak peristiwa sudah dilewati. Kau kapten yang luar umum, terima kasih #GraciasIker, ” tulisnya.

Berbarengan dengan perkataan itu, Ramos juga mengunggah suatu video yang berisi yaitu aksi-aksi Casillas sepanjang mengenakan seragam Madrid.

” Terasa baru tempo hari saya kenakan kostum Real Madrid untuk pertama kalinya serta mengerti bahwa mimpi saya jadi fakta. ”

” Sampai kini, kita seluruhnya sharing sulit, tawa, tangis, serta masa-masa bahagia berbarengan. Saya terasa senantiasa di cintai serta club ini senantiasa ada buat saya, baik di waktu suka ataupun sulit. ”

Baca Juga : Van Gaal Benarkan Darmian Lakoni Tes Medis di Manchester

” Club ini bukan sekedar mengajarkan saya jadi seseorang atlet, namun juga mengajarkan saya untuk jadi seorang. Club ini telah menolong saya tumbuh, mengajarkan nilai-nilai yang terdapat di dalamnya ; tertarik, spirit tim, prinsip, serta kerendahan hati… Saya senantiasa berusaha untuk tunjukkan itu kapan juga saya bermain untuk Real Madrid, ” kata Casillas dalam pernyataan resminya.