Tolak Tawaran Club Lain, Bartra Berkemauan Tunjukkan Diri di Barca

Tolak Tawaran Club Lain, Bartra Berkemauan Tunjukkan Diri di Barca

Tolak Tawaran Club Lain, Bartra Berkemauan Tunjukkan Diri di Barca

Agen Maxbet, Barcelona – Kurangnya peluang yang didapat Marc Bartra di Barcelona pernah membuatnya memperhitungkan saat depannya. Tetapi Bartra menampik tawaran-tawaran yang datang lantaran dia masih tetap mau unjuk gigi di Barca.

Bartra tidak senantiasa jadi pilihan paling utama Luis Enrique untuk isi lini belakang Barca. Di La Liga musim lantas, Bartra hanya 11 kali tampak juga sebagai starter.

Minimnya jumlah tampilan Bartra aktifkan suatu klausul dalam kontraknya. Dia dapat pergi dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro.

Namun Bartra mengakui tidak mempunyai hasrat untuk meninggalkan Camp Nou. Bek berumur 24 th. itu berkemauan untuk menunjukkan diri bahwa dianya layak ada di scuad Barca.

” Akhir musim lantas susah lantaran awalannya saya tampak reguler namun selanjutnya sedikit bermain, ” tutur Bartra pada Sport seperti diambil Football Espana.

” Saya mulai memikirkan masalah hari esok saya dengan tenang, namun ingat bawa saya senantiasa diperlakukan dengan baik oleh Barca, ” lanjutnya.

Baca Juga : Martino: Harusnya Argentina Menang

” Tawaran-tawaran yang datang bikin saya memperhitungkan hari esok saya, namun dengan pelatih seperti Luis Enrique, saya ketahui semuanya dapat beralih dari th. ke th., serta saya bakal habis-habisan (untuk menyebabkan perubahan-perubahan ini), ” kata Bartra.