Van Gaal Benarkan Darmian Lakoni Tes Medis di Manchester

Van Gaal Benarkan Darmian Lakoni Tes Medis di Manchester

Van Gaal Benarkan Darmian Lakoni Tes Medis di Manchester

Agen Maxbet, Manchester – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengonfirmasi berita bahwa Matteo Darmian, tengah ada di Manchester untuk lakoni tes medis. Ini berarti Darmian selangkah lagi akan jadi sisi scuad ‘Setan Merah’.

Torino, club yang memiliki Darmian, disebut-sebut sudah setuju untuk melepas Darmian ke MU dengan nilai transfer 18 juta euro plus bonus 2 juta euro.

Untuk menyelesaikan sistem transfernya, Darmian juga terbang ke Manchester dari Bandara Linate di Milan. Bek kanan berumur 25 th. itu diberitakan telah tiba di Manchester, Jumat (10/7) sore saat setempat tempo hari.

Sesudahnya Darmian segera menuju pusat latihan MU di Carrington untuk melakukan tes medis, manfaat melengkapi kepindahannya ke Old Trafford. Hal semacam ini dibenarkan oleh Van Gaal.

Baca Juga : Dapatkah Alderweireld Tutupi Lubang di Lini Belakang Spurs?

” Saya telah membaca di media (masalah Darmian), namun berita itu benar. Apakah dia kesini untuk melakukan tes medis? Ya, ” papar Van Gaal seperti diambil Soccerway.

Kehadiran Darmian disebut-sebut manfaat penuhi keperluan Van Gaal bakal bek kanan yang tangguh waktu menyerang serta bertahan. Ini juga yang bikin Rafael da Silva diberitakan bakal dilepaskan di bursa transfer musim panas ini.