Wayne Rooney Bakal Kembali Mengenakan seragam Everton

Wayne Rooney Bakal Kembali Mengenakan seragam Everton

Wayne Rooney Bakal Kembali Mengenakan seragam Everton

Agen Maxbet – Kapten Manchester United, Wayne Rooney, sudah mengonfirmasi bakal kembali mengenakan seragam Everton untuk tampak pada pertandingan testimoni bekas pemain Everton, Duncan Ferguson.

Rooney memanglah memulai karir di Everton pada 2002. Pemain 29 th. ini hengkang ke Manchester United pada 2004 dengan cost transfer sebesar 25 juta poundsterling (seputar Rp 522 miliar). Berbarengan The Toffees, Rooney tampak sejumlah 67 pertandingan serta cetak 15 gol.

Waktu Rooney hengkang dari Everton, hubungan dengan beberapa pendukung Everton lebih buruk. Tetapi, Rooney menyampaikan bahwa dianya siap tampak pada pertandingan testimoni Ferguson yang bakal diadakan di Goodison Park pada 2 Agustus 2015.

” Saya tak dapat pikirkan langkah yang tambah baik untuk berterima kasih pada Dunc atas seluruhnya yang sudah dia kerjakan untukku, ” tutur Rooney seperti diambil account Twitter Everton.

Baca Juga : Casilla Resmi Berlabuh ke Madrid

Ferguson yaitu bekas penyerang andalan Everton yang sudah mengakhiri karirnya di club itu pada 2006. Sekarang ini, pria asal Skotlandia itu adalah salah satu staf pelatih tim paling utama Everton bimbingan Roberto Martinez. Selama karirnya di Everton, Ferguson sudah tampak sejumlah 245 pertandingan dengan cetak 61 gol.

Pada pertandingan testimoni Ferguson kelak, Everton dijadwalkan bakal hadapi club La Liga, Villarreal.