Arema Tekuk Indonesia All Star 3-1

Arema Tekuk Indonesia All Star 3-1

Arema Tekuk Indonesia All Star 3-1

Agen Maxbet, Banyuwangi – Arema Cronus kembali menuai kemenangan di kelanjutan Sunrise of Java Cup. ‘Singo Edan’ menang 3-1 atas Indonesia All Star.

Dalam kompetisi di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jumat (31/7/2015), Arema tertinggal lebih dahulu di menit ke enam. Agung Prasetyo menjebol gawang Arema dengan gampang melalui sepakan penalti.

Tertinggal satu gol, Arema tingkatkan intensitas serangan. Akhirnya, di menit ke-18, Samsul Arif menjebol gawang Indonesia All Star yang dijaga Thomas Bayu selesai mengoptimalkan umpan dari Christian Gonzalez serta membawa Arsema menyamai kedudukan.

Berhasil menyeimbangkan score, Arema semakin menguasai. Di menit ke-41, giliran Gonzalez yang cetak gol. Pemain naturalisasi ini sukses melesatkan si kulit bundar sesudah lolos dari kawalan pemain Indonesia All Star, persis di depan gawang.

Serangan Arema semakin kencang di babak ke-2. Mereka kuasai penuh jalannya kompetisi. Disamping itu, Indonesia All Star lakukan perubahan kiper dengan memasukkan Teguh Amirudin.

Namun baru sembilan menit ada diatas lapangan, Teguh harusnya memungut bola dari gawangnya. Gawangnya dibobol oleh Gonzalez melalui suatu sepakan.

Berkenaan kekalahan ini, asisten pelatih Indonesia All Star M. Alhadad mengerti keadaan anak asuhnya. Dia juga mengaku kekalahan timnya karena absennya Evan Dimas.

” Dengan cara fisik serta pengalaman, Arema lebih siap serta masak. Ini dapat lantaran Evan Dimas tak bermain sedikit banyak memengaruhi permainan. Evan tengah mengaturi administrasi untuk ke Spanyol, ” tuturnya.

Baca Juga : Main di Liga Campions, Chelsea dkk Tidak Bisa Kemudahan Jadwal dari Premier League

Disamping itu, pelatih Arema, Suharno, mengakui senang dengan kemenangan timnya. Pihaknya mengakui diuntungkan dengan pengalaman Arema dalam hadapi pemain-pemain muda.

” Ini sesuai sama tujuan, walau mesti usaha keras. Menangani pemain muda mesti sabar. Serta mesti ada taktik tepat, ” tegasnya.