Benteke Berkemauan Tunjukkan Diri Pas dengan Liverpool

Benteke Berkemauan Tunjukkan Diri Pas dengan Liverpool

Benteke Berkemauan Tunjukkan Diri Pas dengan Liverpool

Agen Maxbet, Liverpool – Bergabungnya Christian Benteke ke Liverpool mengundang beberapa kritik. Penyerang internasional Belgia itu dinilai tidak pas dengan style main ‘Si Merah’. Benteke berkemauan menunjukkan demikian sebaliknya.

Benteke gabung ke Liverpool dari Aston Villa dengan nilai sebesar 32, 5 juta poundsterling. Kepindahannya cukup memperoleh sorotan lantaran penyerang 24 th. itu dinilai kurang pas dengan style bermain Liverpool, yang lebih memercayakan bola-bola pendek dari kaki ke kaki.

Termasuk juga bekas manajernya di Villa, Tim Sherwood, menyangsikan Benteke akan berhasil di Liverpool. Karena menurut dia tim garapan Brendan Rodgers itu tidak sering memainkan umpan-umpan silang yang jadi kegemaran Benteke, mengingat kelebihan fisiknya.

” Saya tak yakin apa yang dia katakan itu benar serta saya menyampaikan itu padanya. Saya bicara dengannya serta saya menuturkan situasinya, ” kata Benteke pada Liverpool Echo.

Baca Juga : Tentang Ketentuan Home Grown Player di Premier League

” Saya menyampaikan sepakbola sudah beralih serta sepakbola saat ini moderen, serta saya dapat menyesuaikan. Itu bukan hanya masalah umpan silang, saya dapat juga cetak gol-gol normal. ”

” Saya berkata padanya bahwa saya tak cemas masalah itu. Bila Liverpool beli saya jadi mereka ketahui langkah memakai saya. Tersebut penyebab saya datang kesini, saya bakal tunjukkan bahwa saya dapat bermain dengan memercayakan ke-2 kaki, ” tandasnya.