Datangkan De Bruyne, City Pecahkan Rekor Transfer Club

Datangkan De Bruyne, City Pecahkan Rekor Transfer Club

Datangkan De Bruyne, City Pecahkan Rekor Transfer Club

Agen Maxbet, Manchester – Manchester City pada akhirnya memperoleh salah satu buruan paling utama mereka di bursa transfer musim panas ini Kevin De Bruyne. Tetapi, untuk menghadirkan De Bruyne, City mesti memecahkan rekor transfer mereka.

City disebut-sebut mesti keluarkan 52 juta poundsterling (seputar Rp 1, 12 triliun) untuk beli De Bruyne dari Wolfsburg. Angka itu beritanya dapat membengkak sampai 58 juta poundsterling.

Dengan hal tersebut, nilai transfer De Bruyne melalui jumlah yang dikeluarkan City untuk beli Raheem Sterling dari Liverpool. Sterling, yang juga baru berhimpun dengan City, diambil dengan cost 49 juta poundsterling.

De Bruyne saat ini jadi pemain termahal ke-2 yang pernah dibeli oleh suatu club Premier League. Harga gelandang serang asal Belgia itu hanya kalah dari Angel Di Maria, yang dibeli Manchester United dari Real Madrid seharga 59, 7 juta poundsterling pada th. lantas. Tetapi, Di Maria saat ini telah geser ke Paris Saint-Germain.

Di City, De Bruyne bakal kenakan kostum bernomor punggung 17. Dia sudah di tandatangani kontrak berdurasi enam th. dengan The Citizens.

Baca Juga : Digne Ketertarikan Sambut Musim Pertama di Luar Prancis

” Saya mau meraih level setinggi-tingginya juga sebagai seseorang pemain serta saya pikir hal yang paling utama yaitu pada akhir musim kami dapat bahagia serta mungkin saja mempunyai sebagian titel, ” tutur De Bruyne di website resmi City.

” Saya pikir inilah yang paling utama untuk club, beberapa pemain, serta sudah pasti beberapa supporter, ” imbuhnya.