Digne Ketertarikan Sambut Musim Pertama di Luar Prancis

Digne Ketertarikan Sambut Musim Pertama di Luar Prancis

Digne Ketertarikan Sambut Musim Pertama di Luar Prancis

Agen Maxbet, Roma – Bek baru AS Roma Lucas Digne ketertarikan memandang peluang bermain di Liga Italia. Dia mengharapkan dapat naik level juga sebagai pemain dengan tampak di pertandingan yang sangat menuntut pemahaman taktik itu.

Digne dengan cara resmi berhimpun dengan Roma dari Paris Saint-Germain juga sebagai pemain utang. Giallorossi mempunyai peluang untuk mempermanenkannya diakhir musim kelak dengan banderol yang belum di ketahui.

Bek kiri 22 th. itu memanglah telah dispekulasikan saat depannya di PSG pada awal mulanya lantaran tidak memperoleh banyak kesempatan bermain. Dalam dua musim dia cuma bermain keseluruhan 29 kali.

” Saya mau berterima kasih pada Paris Saint-Germain atas dua th. yang hebat, yang saya lakoni berbarengan mereka. Dua th. itu yaitu peluang saya untuk bermain dengan bintang internasional yang hebat serta bikin saya berkembang sedikit lebih jauh setiap harinya, ” ungkap pernyataan Digne yang diupload di account twitter-nya.

” Terima kasih juga pada staf tehnik, medis, serta kebanyakan orang yang bekerja di club (termasuk juga beberapa petugas, koki, keamanan) yang melindungi kami. ”

Tidak pernah bermain diluar Prancis pada awal mulanya, ini jadi pengalaman baru untuk Digne. Dia mengharapkan dapat pelajari beragam segi permainan di Italia sekalian jadi pemain yang semakin masak.

Baca Juga : Kompany Segera Bidik Chelsea

” Saya sangatlah semangat dengan inspirasi bermain untuk AS Roma, untuk menjelajahi negara baru, suatu kejuaraan baru, serta kultur baru. Bermain di Liga Italia sangatlah menuntut taktik serta kiat, jadi bakal bikin saya pelajari beberapa kekuatan baru, berkembang, serta mengambil langkah ke level yang utama, ” sekian dia di pernyataan itu.