Kompany Segera Bidik Chelsea

Kompany Segera Bidik Chelsea

Kompany Segera Bidik Chelsea

Agen Maxbet, West Bromwich – Sesudah buka pertandingan dengan cara memberikan keyakinan, Manchester City segera ditunggu sang juara bertahan Chelsea di akhir minggu. Kapten City Vincent Kompany membidik angka penuh.

Kompany cetak satu gol yang berperan dalam kemenangan City 3-0 dalam lawatannya ke markas West Bromwich, Selasa (11/8/2015) dinihari WIB. Kemenangan itu ikut menandai bahwa City menghadirkan perform paling memberikan keyakinan dibanding rival-rivalnya dalam persaingan titel juara.

Dengan tiga poin yang dipunyai, The Citizens saat ini berpeluang membuat jarak lima poin dengan Chelsea dapat mencetak kemenangan di Etihad, Minggu (16/8). Walau masih tetap awal musim, Kompany yakini duel ini bakal memengaruhi perebutan gelar.

” Kami tak terlampau memerhatikan masalah poin namun kami mau menaklukkan mereka, ” ucap Kompany selesai kompetisi melawan West Brom yang diambil Daily Express. ” Kami akan tidak melawan mereka dengan pikirkan perihal titel juara namun pertandingan ini punya pengaruh. ”

Musim ini, City diperkuat Raheem Sterling yang dibeli seharga 49 juta pound dari Liverpool. Bintang muda Inggris itu dipercaya bakal memberi efek penting untuk City dalam persaingan dengan rival-rivalnya.

” Hal intinya yaitu kami saat ini mempunyai alat baru untuk dipakai di musim ini, ” sambung pesepakbola Belgia itu di London Evening Standard. ” Raheem berikan kami ketajaman serta kecepatan untuk melukai tim-tim lain saat kami bertahan. ”

Baca Juga : Pellegrini Masih tetap Cemas Dipecat

” Hal semacam itu berikan tim lain untuk dipikirkan. Itu memberi kami sedikit ancaman yang kami perlukan serta kami mempunyai banyak alat untuk menyakiti tim-tim lain, ” tambah Kompany.

City tidak berhasil menaklukkan Chelsea di pertandingan kandang ataupun tandang pada musim lantas dengan keduanya sama selesai dengan score 1-1.