Main di Liga Campions, Chelsea dkk Tidak Bisa Kemudahan Jadwal dari Premier League

Main di Liga Campions, Chelsea dkk Tidak Bisa Kemudahan Jadwal dari Premier League

Main di Liga Campions, Chelsea dkk Tidak Bisa Kemudahan Jadwal dari Premier League

Agen Maxbet, London – Serie A serta La Liga sering merubah jadwal tanding klubnya yang bertanding di Liga Champions untuk berikan keuntungan saat istirahat. Premier League meyakinkan akan tidak ambil langkah sama.

Dengan jadwal tanding Liga Champions pada Selasa serta Rabu malam saat setempat, La Liga Primera serta Serie A sering merubah jadwal pertandingan wakil-wakilnya di pertandingan liga domestik. Dalam sebagian peluang Real Madrid, Barcelona, Juventus atau AS Roma mungkin bermain pada Jumat malam.

Dimajukannya jadwal bikin club mempunyai saat istirahat lebih panjang di pertandingan Eropa. Keadaan yang pasti sangatlah untungkan di dalam padatnya jadwal pertandingan domestik serta regional.

Di Inggris, Jose Mourinho serta Arsene Wenger pernah mengusulkan supaya Premier League menggunakan langkah sama untuk mensupport klub-klubnya yang berjuang di Eropa. Namun inspirasi itu di pastikan akan tidak direalisasi.

” Ya itu jadi perhatian. Dalam praktiknya, bila kami terus turun itu bakal jelek untuk koefisien kami (di Eropa) serta kami kehilangan satu slot untuk tampak di Liga Champions. Kami mesti waspada. Itu kami cermati, namun susah untuk lihat apa yang dapat kami kerjakan lantaran klub-klub telah berupaya keras untuk menang, ” ungkap Presiden Eksekutif Premier League, Richard Scudamore.

” Mulai 2016/2017 kami bakal mengadakan kompetisi pada Jumat malam, namun kami akan tidak mengadakan kompetisi tunggal (untuk tim Liga Champions) lantaran Anda tak dapat lakukan itu pada seluruhnya club. Tim-tim Liga Champions bakal berlaga Selasa atau Rabu, jadi Anda tak dapat menggeser jadwal cuma untuk sesuaikan dengan mereka. Itu mengacaukan seluruhnya yang telah dikerjakan, ” lanjutnya di Guardian.

Wakil-wakil Inggris alami penurunan prestasi di Liga Champions. Bila pada dua musim lantas Chelsea dapat menembus semi final, jadi di 2014/2015 tak satupun wakil Inggris dapat melalui babak 16 besar.

Baca Juga : Chelsea Takkan Sedominan Musim Lantas

Scudamore juga menepis asumsi bila klub-klub Inggris terlampau banyak ikuti turnamen didalam negeri, yang selanjutnya kurangi daya saing mereka di Liga Champions. Club yang main di Liga Champions disebutnya yaitu club besar yang mempunyai scuad mencukupi untuk melakukan dua kompetisi sepekan.

” Semua jadwal kompetisi di Inggris Raya di buat dengan prediksi mereka mempunyai jeda saat tiga hari (dari satu pertandingan ke pertandingan lain), jadi Anda tak dapat demikian saja memajukan kompetisi ke Jumat. Wajarnya ada kompetisi lain di gelar pada Rabu pada awal mulanya. Kami pernah pikirkan itu, namun pada praktiknya tidak mungkin saja untuk kami lakukan apa pun, ” selesainya.