Pellegrini Masih tetap Cemas Dipecat

Pellegrini Masih tetap Cemas Dipecat

Pellegrini Masih tetap Cemas Dipecat

Agen Maxbet, MANCHESTER – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, terasa belum terlepas dari ancaman pemecatan. Sekalipun, dia sudah terima pembaruan kontrak dari manajemen.

Pada Jumat (7/8/2015), The Citizens mengonfirmasi perpanjangan kontrak Pellegrini sampai Juni 2017. Perjanjian ini dapat berlaku untuk staf Pellegrini, yakni Ruben Cousillas, Xabier Mancisidor, serta Jose Cabello.

Cuma saja, ketentuan manajemen tidak dikira juga sebagai garansi. Terlebih, Manchester City sudah alami nir gelar pada 2014-15.

” Berbarengan tim besar, Anda tidak dapat tidak hadir memenangi gelar sepanjang dua th.. Waktu tidak berhasil juara, Anda mesti merubah banyak hal, ” kata Pellegrini.

” Gelar juara sangatlah utama. Tetapi, tidak kalah juga penting untuk mendemonstrasikan kekuatan Anda pada media serta supporter waktu tidak jadi juara, ” lanjut pria berkebangsaan Cile ini.

Baca Juga : Pedro Bakal Jadi Pemain yang Pas untuk MU

Pellegrini juga menilainya, salah satu pergantian dikerjakannya lewat pasar transfer musim panas 2015. Manchester City ikhlas memecahkan rekor transfer club dengan menggelontorkan 49 juta poundsterling untuk Raheem Sterling.

” Saya mengharapkan, dia dapat cetak 20 sampai 23 gol. Dalam satu tahun lebih, kita dapat melihatarganya termasuk murah, ” tambah Pellegrini.