Tidak Ada Jabat Tangan pada Mourinho serta Wenger

Tidak Ada Jabat Tangan pada Mourinho serta Wenger

Tidak Ada Jabat Tangan pada Mourinho serta Wenger

Agen Maxbet, London – Sesudah suatu pertandingan selesai, manajer dua tim yang berlaga umumnya sama-sama berjabat tangan. Namun itu tidak berlangsung pada Jose Mourinho serta Arsene Wenger.

Arsenal serta Chelsea sama-sama bertemu di pertandingan Community Shield. Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015) malam WIB itu, Arsenal keluar juga sebagai pemenang dengan score 1-0 melalui gol tunggal Alex Oxlade-Chamberlain.

Selesai kompetisi, Wenger jadi pusat perhatian. Bukan hanya lantaran kesuksesannya memutus rekor jelek atas Mouriho, namun juga lantaran dianya segera masuk ke lorong ruangan ubah tanpa ada menjabat tangan Mourinho. Malah asisten Wenger, Steve Bould, yang terlihat menyalami staf Chelsea.

Tidak cuma sekali itu saja Wenger meremehkan Mourinho. Waktu Mourinho menyalami beberapa pemain Arsenal yang barusan turun dari tribun selesai terima trofi, ke-2 manajer itu lagi-lagi tidak sama-sama menjabat.

Wenger pilih tidak untuk melalui di depan Mourinho serta berlalu demikian saja. Sesaat Mourinho juga segera membalikkan tubuh serta jalan menuju ruangan ubah.

” Saya lakukan apa sebagai status club saya serta dengan status saya juga sebagai manajer saya pikir saya mesti melakuan untuk diri saya sendiri serta club yakni ada disana untuk beberapa pemenang, menanti mereka di titik dimana Anda cuma bakal melupakan saya bila Anda memanglah menginginkannya, ” tutur Mourinho seperti ditulis Mirror.

” Tiap-tiap pemain Arsenal melalui ke arah saya yang mana adalah hal termudah untuk dikerjakan lantaran saya ada disana apabila orang lain tak melalui di depan saya, itu tidak jadi masalah, bukanlah suatu cerita, serta bukanlah kiamat serta saya tidak jadi masalah masalah itu. ”

Baca Juga : Arema Tekuk Indonesia All Star 3-1

” Saya lakukan pekerjaan saya, pekerjaan yang menurut club layak saya kerjakan serta status juga sebagai manajer saat saya kalah di Community Shield atau tidak berhasil di trofi apa pun, ” tuturnya.

Wenger serta Mourinho memanglah mempunyai jalinan yg tidak dapat disebut baik. Rivalitas panas keduanya tidak hanya berlangsung diatas lapangan. Diluar lapangan, Mourinho serta Wenger sering berbalas komentar pedas serta psywar di media.

Musim lantas, panasnya jalinan keduanya tercermin dalam suatu insiden di Stamford Bridge. Waktu Arsenal melawan ke markas Chelsea itu, Wenger serta Mourinho terlihat sama-sama dorong di tepi lapangan.