Berlusconi Suka dengan Balotelli

Berlusconi Suka dengan Balotelli

Berlusconi Suka dengan Balotelli

Agen Maxbet, Milan – Mario Balotelli menandai kiprahnya juga sebagai starter di periode keduanya berbarengan AC Milan dengan apik. Presiden Milan Silvio Berlusconi juga diklaim terasa berkesan dengan pemainnya itu.

Balotelli kembali pada Milan dengan status pemain utang selesai menggunakan semusim yang tidak berhasil di Liverpool. Awal mulanya, striker kontroversial itu memulai dengan duduk di bangkucadangan waktu Rossoneri menaklukkan Empoli 2-1 di minggu ke-2.

Dua partai selanjutnya, Balotelli masuk juga sebagai pemain pengganti di pertandingan melawan Inter Milan (Milan kalah 0-1) serta Palermo (menang 3-2). Tadi malam, Balotelli dipasang mulai sejak awal waktu Milan bertamu ke Udinese serta membayarnya dengan gol cantik dari sepakan bebas yang ikut memenangkan timnya 3-2.

Wakil presiden Milan Adriano Galliani menyebutkan bahwa Berlusconi suka dengan Balotelli. Hal semacam ini mungkin saja juga sebagai indikator jalinan Berlusconi serta Balotelli lebih baik. Bukanlah rahasia lagi bahwa yang memiliki Milan itu tak suka dengan Balotelli serta pernah menyebutnya ‘Apel Busuk’.

” Presiden suka dengan dia (Balotelli), ” ucap Galliani yang ditulis Football Italia.

Baca Juga : Hadapi Norwich, Kans Besar Liverpool Akhiri Trend Buruknya

” Menggaet Balotelli sejatinya memanglah inspirasi saya, namun tanpa ada kesepakatan dari presiden dia tak akan tiba. Pilihan itu lalu di dukung oleh (pelatih Sinisa) Mihajlovic, yang bersua Mario di suatu tempat parkir saat malam sesudah kompetisi melawan Fiorentina. ”

” Ke-2 segera sama-sama sukai. Sinisa tawarkan jaminan untuk Mario lantas dia juga kembali pada Milanello, ” papar Galliani.