Hadapi Norwich, Kans Besar Liverpool Akhiri Trend Buruknya

Hadapi Norwich, Kans Besar Liverpool Akhiri Trend Buruknya

Hadapi Norwich, Kans Besar Liverpool Akhiri Trend Buruknya

Agen Maxbet, Liverpool – Liverpool tengah dalam trend negatif akhir-akhir ini di Premier League. Akhir minggu ini ‘Si Merah’ mempunyai kans mengakhirinya, lantaran lawan mereka yaitu Norwich City, tim yang sering jadi lumbung gol.

Sesudah memenangi dua pertandingan awalannya, melawan Stoke City serta Bournemouth, dengan score 1-0, Liverpool tidak dapat menang di empat pertandingan terakhirnya di semua pertandingan, termasuk juga waktu berimbang 1-1 dengan Bordeaux di Liga Europa semalam.

Di Premier League, Liverpool cuma mencapai satu angka dari tiga pertandingan terakhirnya, hasil imbang 0-0 dengan Arsenal. Dua kekalahan beruntun didapat dari West Ham United (0-3) serta Manchester United (1-3).

Hasil-hasil jelek itu telah meletakkan posisi Brendan Rodgers juga sebagai manajer dalam desakan hebat. Fans juga telah woro-woro mau supaya pria Irlandia Utara itu selekasnya dipecat lantaran tidak dapat membawa tim tampak baik.

Saat ini hanya satu jalan untuk Liverpool serta Rodgers meredakan desakan yaitu mencetak kemenangan. Akhir minggu ini kesempatan itu terbuka lebar waktu menjamu Norwich di Anfield

Tersebut data serta kenyataan berkenaan pertemuan ke-2 tim seperti diambil Opta :

– Liverpool telah 10 pertandingan tidak terkalahkan dari Norwich di Premier League, menang 9 kali dari 10 pertemuan paling akhir.

– Empat pertemuan paling akhir pada ke-2 tim melahirkan minimum lima gol atau lebih.

– Tak ada tim yang cetak gol semakin banyak ke gawang Norwich City dari pada Liverpool (39).

– Dari 11 kompetisi liga dimana Reds sukses memimpin atas Norwich, mereka cuma sekali tidak berhasil menang (10 menang 1 imbang).

– Wes Hoolahan ikut serta di lima gol dari delapan gol Norwich selama ini (empat assist, satu gol).

– James Milner telah lari 62 km. di Premier League musim ini ; paling jauh diantara pemain lain.

– Norwich telah lakukan jarak tempuh keseluruhan 514 km di musim 2015/2016, paling sedikit diantara tim-tim lain.

– Lucas bakal memerankan pertandingan ke-200 Premier League di kompetisi ini – cuma tiga pemain Amerika Latin yang mempunyai jumlah pertandingan semakin banyak darinya (Carlos Tevez – 202, A. Valencia – 248, serta Nolberto Solano – 302).

Baca Juga : Barcelona Kalahkan Atletico 2-1 serta Teruskan Start Prima

– Liverpool kalah di dua pertandingan terakhirnya di Premier League – mereka cuma pernah sekali kalah di tiga kompetisi beruntun di liga pada masa Brendan Rodgers (November 2014).

– Norwich City tengah membidik kemenangan ke-2 beruntun di Premier League mulai sejak Mei 2013.