Henry Sebut Martial juga sebagai Perjudian Besar yang Butuh Di ambil MU

Henry Sebut Martial juga sebagai Perjudian Besar yang Butuh Di ambil MU

Henry Sebut Martial juga sebagai Perjudian Besar yang Butuh Di ambil MU

Agen Maxbet, London – Ketentuan Manchester United merekrut Anthony Martial, pemain 19 th. dengan banderol seputar 36 juta poundsterling, dinilai suatu perjudian besar. Namun Thierry Henry menyebutkan hal semacam itu memanglah butuh dikerjakan.

MU sudah menyelesaikan pembelian Martial dari AS Monaco di mendekati penutupan bursa transfer musim panas ini. Meski ‘Setan Merah’ tidak mengatakan dengan cara resmi berapakah nilai transfer pemain muda Prancis itu, namun media-media Inggris yakini angkanya seputar 36 juta pounds.

Dengan umur baru 19 th. serta nilai transfer yang sedemikian besarnya, MU dinilai sudah lakukan perjudian yang besar. Terlebih Martial dinilai belum cukup menunjukkan diri selama ini.

Sepanjang empat musim bermain di Liga Prancis berbarengan Olympique Lyon serta Monaco, dia baru bermain 52 kali serta cetak 11 gol. Musim lantas yaitu musim terbaiknya dengan menorehkan sembilan gol dalam 35 tampilan.

Dia sering dilabeli titisan Henry lantaran mempunyai style bermain yang serupa. Martial mempunyai kecepatan serta sepakan jarak jauh yang dinilai oke oleh pelatih tim nasional Prancis U-21, Pierre Mankowski. Diluar itu, dia dikira mempunyai kecerdasan yang baik untuk membaca permainan.

Nah, Henry sendiri ikut berkomentar masalah juniornya itu. Diakuinya masih tetap susah memperkirakan apakah Martial bakal dapat menjawab nilai transfernya yang besar. Namun pria yang saat ini jadi analis sepakbola itu mengutamakan bahwa langkah ini memanglah butuh di ambil MU.

MU tengah perlu penyerang tengah baru. Mereka hanya mempunyai Wayne Rooney serta James Wilson di posisi itu, sesaat Javier Chicharito dilepaskan. Rooney yang jadi andalan jadi selama ini belum cetak gol di empat kompetisi liga.

” Dia mempunyai kecepatan, namun bisakah dia cetak banyak gol? Saya sesungguhnya tidak paham lantaran dia baru memainkan 52 kompetisi. Jadi ini hal yang aneh buat saya komentari, namun ini yaitu perjudian besar yang butuh Anda ambillah sekarang ini lantaran kondisi yang dihadapi Manchester United, ” kata Henry pada Sky Sports.

Baca Juga : Terkesannya Gol Perdana Dzeko di Serie A

” Kami melihatnya di Emirates musim lantas memberi permasalahan untuk Arsenal serta dia mempunyai hari esok yang cerah. Namun senantiasa adalah sinyal bertanya apakah dia bakal unjuk diri. ”

” Juga sebagai misal, musim lantas dengan Angel di Maria, yang disebut seseorang pemain mapan serta memiliki pengalaman serta tak dapat menanjak di Manchester United, ” tandasnya.