Herrera : Bukanlah Kemenangan Umum untuk MU

Herrera : Bukanlah Kemenangan Umum untuk MU

Herrera : Bukanlah Kemenangan Umum untuk MU

Agen Maxbet, Manchester – Manchester United kembali pada jalur kemenangan dengan menaklukkan Liverpool. Ander Herrera berasumsi kemenangan The Reds Devils itu memiliki makna lebih untuk semua anggota scuad serta supporter.

Waktu memerankan kompetisi di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015), MU menang dengan score akhir 3-1. Tiga gol ‘Setan Merah’ dilesakkan oleh Daley Blind, Herrera, serta Anthony Martial.

Disamping itu, Liverpool dapat membalas sekali melalui gol yang dilesakkan oleh Christian Benteke melalui satu tendangan akrobatik.

Untuk Herrera, kemenangan atas Liverpool ini adalah yang ketiga kali dengan cara berurutan. Di musim lantas, MU berhasil menuai kemenangan kandang-tandang atas ‘Si Merah’.

Kemenangan ini dapat jadi tanggapan positif sesudah MU menelan kekalahan atas Swansea City di pertandingan Liga Inggris saat sebelum jeda internasional.

Baca Juga : Palace Cermati City yang Segera Tancap Gas

” Ini tidak cuma suatu kemenangan. Ini adalah hari yang khusus buat kami serta beberapa pendukung kami. Waktu saya datang kesini, saya sadar seperti apa makna pertandingan ini untuk beberapa fans kami, ” kata Herrera di website resmi MU.

” Saya telah memainkan tiga pertandingan melawan mereka serta menaklukkan mereka di seluruhnya kompetisi. Jadi, saya sangatlah suka, ” paparnya.