Oezil Bidik Lebih Banyak Trofi Mayor

Oezil Bidik Lebih Banyak Trofi Mayor

Oezil Bidik Lebih Banyak Trofi Mayor

Agen Maxbet, Jakarta – Mesut Oezil telah sukses memenangi trofi Piala FA berbarengan Arsenal dalam dua musim paling akhir. Dia juga membidik semakin banyak lagi trofi mayor, termasuk juga gelar juara Piala Eropa berbarengan tim nasional Jerman.

Dua th. ini bisa disebut jadi masa-masa emas dalam karir Oezil juga sebagai pesepakbola. Dia sukses jadi juara dunia waktu berbarengan tim nasional Jerman di Brasil th. lantas.

Oezil masih tetap memiliki satu pekerjaan rumah. Dia belum dapat memenangkan Liga Inggris berbarengan tim ‘Gudang Peluru’.

Jadi tim favorite juara pada musim ini, Arsenal jadi pernah terpeleset di minggu pertama. Walau sebenarnya mereka tampak bagus waktu pramusim.

Sesaat di timnas Jerman, Oezil juga memiliki tujuan untuk dapat jadi juara Piala Eropa yang bakal berjalan di Prancis th. depan.

Jerman sekarang ini ada di posisi dua group D kualifikasi Piala Eropa dengan raihan 13 poin. Mereka berjarak satu angka dari Polandia yang ada di puncak klassemen.

” Anda mesti memenangi trofi mayor baik di club serta di timnas. Di th. 2016, ada peluang untuk lakukan itu. Kami memiliki tim yang luar umum di Arsenal, yang dapat jadi juara, ” kata Oezil di Standard.

Baca Juga : Henry Sebut Martial juga sebagai Perjudian Besar yang Butuh Di ambil MU

” Sesudah dua gelar Piala FA di dua th. paling akhir, kami mau menggabungkannya dengan gelar juara Liga Inggris. Kami juga mesti menaklukkan kutukan fase knockout Liga Champions. ”

” Pertemuan dengan Bayern di babak group Liga Champions adalah ujian riil. Serta saya mau memenangi Piala Eropa berbarengan Jerman, ” paparnya.