Raul, Torres, serta Villa Juga Pernah Paceklik Gol seperti Costa

Raul, Torres, serta Villa Juga Pernah Paceklik Gol seperti Costa

Raul, Torres, serta Villa Juga Pernah Paceklik Gol seperti Costa

Agen Maxbet, Oviedo – Diego Costa tidak butuh cemas bila saat paceklik golnya berbarengan timnas Spanyol masih tetap berlanjut. Karena apa yang dirasakannya saat ini juga pernah dirasa oleh trio bomber maut ‘Tim Matador’ terdahulu.

Costa, mulai sejak kiprahnya untuk Spanyol bln. Maret 2014, memanglah belum penuhi ekspektasi umum. Dari delapan kompetisi yang telah dilewati, baru satu gol di buat Costa, itu juga ke gawang tim lemah, Luksemburg.

Di kompetisi kedelapannya berbarengan La Furia Roja akhir minggu tempo hari, Costa tidak dapat menjebol jala Slovakia serta cuma melepas satu tembakan selama 74 menit ada diatas lapangan.

Memanglah Costa bertindak besar dalam terwujudnya gol ke-2 Spanyol yang diciptakan Andres Iniesta lewat titik putih. Tetapi, itu saja tidak cukup lantaran yang diperlukan dari Costa yaitu gol untuk gol, karenanya pekerjaan seseorang penyerang.

” Pekerjaan Costa di lapangan memanglah tak demikian tampak, namun dia sangatlah utama buat kami, ” bela rekanan setim Costa di timnas ataupun Chelsea, Cesc Fabregas, seperti diambil Marca.

Memanglah pembelaan tidak cuma datang dari Fabregas, tetapi juga sang pelatih, Vicente del Bosque, serta rekan-rekannya di Spanyol. Lumrah ada bila mereka terus mengharapkan banyak pada Costa, bila lihat beberapa striker top Spanyol terdahulu juga alami trend jelek seperti itu.

Sebut saja Raul Gonzalez, Fernando Torres, serta David Villa, tiga pemain yang ada di tiga besar topskorer selama hidup tim semenanjung Iberia itu, yang perlu lewat peristiwa susah saat sebelum jadi mesin gol Spanyol.

Villa, saat sebelum jadi pemain tertajam dengan 59 gol dari 97 caps, juga cuma buat dua gol dari delapan kompetisi pertamanya. Disamping itu, Raul (44 gol) serta Torres (38 gol) juga sama dengan Costa, cuma buat gol dari delapan kompetisi.

Baca Juga : Usahanya Bangkrut, Anang Ma’ruf Jadi Driver Go-Jek

Tetapi, apa yang menerpa Costa ini dapat tidak terlepas dari pergantian taktik yang dikerjakan Del Bosque di Piala Dunia 2010. Waktu itu Del Bosque mesti memutar otak saat Torres baru sembuh dari cedera lutut yang menderanya selama musim 2009/2010.

Gagasan Del Bosque menduetkan Villa dengan Torres juga buyar, hingga Villa pada akhirnya diletakkan juga sebagai penyerang tunggal. Sampai sekarang ini, Del Bosque juga lebih sukai memainkan satu penyerang tunggal atau bahkan juga false nine seperti di Piala Eropa 2012 lantas.