Terkesannya Gol Perdana Dzeko di Serie A

Terkesannya Gol Perdana Dzeko di Serie A

Terkesannya Gol Perdana Dzeko di Serie A

Agen Maxbet, Roma – Edin Dzeko pada akhirnya buka keran golnya di Serie A. Gol pertamanya di Italia berbarengan AS Roma itu meninggalkan banyak kesan untuk striker internasional Bosnia Herzegovina itu.

Di giornata pertama lantas, Dzeko tak cetak gol walau tampak penuh sepanjang 90 menit melawan Hellas Verona. Pencetak gol Roma di pertandingan yang berkesudahan 1-1 itu yaitu Alessandro Florenzi.

Gol baru lahir dari Dzeko di minggu ke-2 dalam grande partita melawan Juventus di Stadion Olimpico, Minggu (30/8/2015) malam WIB. Sundulannya di menit ke-79 berikan Roma kelebihan 2-0. Selanjutnya, I Lupi menang 2-1 atas sang juara bertahan.

Selesai menjebol gawang Gianluigi Buffon, Dzeko segera lari ke arah supporter Roma di curva sud untuk merayakan golnya. Cetak gol pertama dihadapan pendukung sendiri, Dzeko juga terasa sangat berkesan. Terlebih Dzeko pernah mengungkap rasa antusiasnya berlaga melawan Bianconeri yang pada awal mulanya belum pernah dia hadapi.

” Ini yaitu perasaan yang fantastis. Ini perasaan yang murni, demikian banyak emosi dalam satu gol, ” tutur Dzeko di website resmi club.

” Saya telah menantikan gol pertama saya di Serie A serta itu berlangsung hari ini. Jadi saya suka untuk diri saya sendiri, tim, serta fans. Saya yakin kami seluruhnya layak mencetak kemenangan ini, ” lanjutnya.

Baca Juga : Datangkan De Bruyne, City Pecahkan Rekor Transfer Club

Kemenangan Roma atas Juve tidak lalu bikin Dzeko jemawa. Dia meminta rekan-rekannya untuk terus konsentrasi memandang pertandingan selanjutnya melawan Frosinone.

” Ini baru kompetisi ke-2 serta perjalanan bakal sangatlah panjang. Saya pikir yang paling utama yaitu menaklukkan Frosinone. Bila kami tak menaklukkan mereka, tiga poin yang dicapai ini akan tidak bermakna, ” tuturnya.