Usahanya Bangkrut, Anang Ma’ruf Jadi Driver Go-Jek

Usahanya Bangkrut, Anang Ma’ruf Jadi Driver Go-Jek

Usahanya Bangkrut, Anang Ma'ruf Jadi Driver Go-Jek

Agen Maxbet, Surabaya – Anang Ma’ruf membetulkan dianya mendaftar jadi pengemudi Go-Jek. Jam kerja yang lebih fleksibel serta usahanya yang bangkrut jadi pertimbangannya ingin berhimpun dengan Go-Jek.

Anang menyebutkan pilih jadi driver Go-Jek untuk mencari kerja sampingan sekalian isi saat di sela-sela jadi pelatih sekolah sepakbola Simo United, Surabaya, Jawa Timur.

Bekas pemain tim nasional Indonesia ini katakan telah melamar juga sebagai pengemudi Go-Jek sekian waktu lalu. Hal itu diutarakan Anang waktu didapati di lapangan sepakbola di lokasi Simo Rukun, Surabaya, Rabu (2/9/2015).

” Lantaran jadi pengemudi Go-Jek waktunya tak mengikat serta masih tetap dapat melatih sekolah sepakbola, ” tutur Anang memulai kisahnya.

” Usaha saya bangkrut, hingga saya mesti mengawali dari 0. ”

” Melamar jadi pengemudi Go-jek yaitu pilihan paling baik untuk saya, lantaran bila jadi pegawai tentu banyak mengonsumsi saat serta tidak dapat melatih. Namun selalu jelas jiwa saya ada di sepakbola jadi saya tidak dapat meninggalkannya, ” paparnya.

SSB Simo United sendiri baru dirintis oleh Anang. Dia mengambil keputusan untuk membangun SSB sesudah belum dapat tekuni profesi juga sebagai pesepakbola lantaran liga-liga di Indonesia masih tetap belum bergulir.

Walau telah jadi pelatih SSB, Anang masih tetap memiliki ganjalan. Dia belum mengantongi lisensi kepelatihan. Anang memanglah memiliki gagasan untuk memperoleh lisensi kepelatihan. Namun, dengan kondisi persepakbolaan tanah air yang masih tetap kurang kondusif, kemauan itu masih tetap diurungkan. Meski demikian, dia berhasrat untuk mengawali profesi pelatih dari 0.

” Saya dahulu jadi pemain dari 0 serta saat ini jadi pelatih juga dari 0, saya telah punya kebiasaan hidup sulit. Jadi, saya tidak gampang menyerah walau ekonomi keluara tengah susah, ” ucap pemain yang pernah menguatkan Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, serta Gresik United itu.

Baca Juga : Pernah Mengendur, Dortmund Pada akhirnya Pertahankan Winning Streak

Anang juga telah memiliki gagasan misal keadaan persepakbolaan Indonesia telah kembali kondusif.

” Saya bakal kembali pada sepakbola, ini cuma sesaat. Sebatas isi waktu senggang. Bila keadaannya telah lebih baik saya bakal melatih sepakbola lagi, ” ungkap bapak dari bapak dari Nafisah Hamsari (11) serta Fadhil Putra (2) itu.