Van Gaal Sebut Janganlah Beri Ekspektasi Berlebihan pada Martial

Van Gaal Sebut Janganlah Beri Ekspektasi Berlebihan pada Martial

Van Gaal Sebut Janganlah Beri Ekspektasi Berlebihan pada Martial

Agen Maxbet, Manchester – Anthony Martial telah unjuk kemampuan waktu kiprah berbarengan Manchester United. Meski sekian, manajer The Red Devils, Louis Van Gaal, menyatakan dianya takkan memberi ekspektasi berlebihan pada Martial.

Waktu memerankan kompetisi melawan Liverpool, Sabtu (12/9/2015), Martial memperoleh peluang bermain sepanjang 24 menit.

Dalam kompetisi yang selesai dengan score akhir 3-1 untuk kemenangan MU itu, Martial cetak satu gol. Dia mencetaknya dengan style, sesudah lakukan dribbling dari segi sayap kiri untuk mengecoh Martin Skrtel saat sebelum menceploskan bola ke gawang.

Dengan tampilan apik seperti waktu melawan The Reds, lumrah bila ada ekspektasi tinggi pada Martial di MU musim ini. Terlebih, dia dibeli dengan harga mahal sejumlah 36 juta poudsterling. Ditambah dengan pernampilan lini depan ‘Setan Merah’ yang masih tetap belum oke.

Meski sekian, Van Gaal telah menyatakan bahwa dianya tidak bakal menuntut ketekunan tampilan Martial seperti pada beberapa pemain senior yang lain seperti Bastian Schweinsteiger serta Michael Carrick.

” Saya mungkin saja telah memberi banyak peluang kiprah. Banyak debutan saya yang cetak gol. Patrick Kluivert juga sebagai misalnya. Itu adalah tanda bagus, tidak lebih, ” kata Van Gaal di Manchester Evening News.

Baca Juga : Herrera : Bukanlah Kemenangan Umum untuk MU

” Tersebut kenapa saya menyampaikan seluruhnya hal semacam ini, bahwa dia masih tetap 19 th., bahwa dia masih tetap mesti menyesuaikan, bahwa kami menghadirkan dia untuk hari esok, bahwa dia untuk suksesor saya. Itu seluruhnya tanda dari saya, bahwa kami mesti membuat perlindungan dia. ”

” Anda tidak dapat memberi ekspektasi pada pemain berumur 19 th., 20 th., atau 21 th. seperti ketekunan dari Schweinsteiger atau Carrick. Kami mendatangkannya lantaran telentanya, namun Anda mesti tunjukkan talenta Anda di lapangan ketika yang pas. Serta Martial telah tunjukkan itu di kompetisi pertama, ” paparnya.