Berkenaan Dybala, Allegri Dibela Prandelli

Berkenaan Dybala, Allegri Dibela Prandelli

Berkenaan Dybala, Allegri Dibela Prandelli

Agen Maxbet, Roma – Disebabkan kerap mencadangkan Paulo Dybala, Massimiliano Allegri pernah memperoleh kritik. Tetapi, eks pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, mengakui mengerti ketentuan Allegri itu.

Kritik itu datang dari Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, yang menyebutkan bahwa Allegri sudah ” mengakibatkan kerusakan ” Dybala. Dia bahkan juga merekomendasikan penyerang asal Argentina itu selekasnya angkat kaki dari Juventus bila kondisi tidak lebih baik.

Meski sekian, Prandelli menyebutkan bahwa ketentuan Allegri dapat dipahami. Di club sebesar Juventus, kata Prandelli, Allegri mesti merotasi pemain depan yang sama bagusnya.

” Mengingat banyak duit yang diinvestasikan Juventus padanya (32 juta euro), dia terang salah satu pemain terutama di Serie A, serta dia telah tunjukkan bahwa dia dapat jadi pemain hebat, ” tutur Prandelli pada Calciomercato.

Baca Juga : Ancaman Celta untuk Madrid

” Bila lihat jumlah penampilannya, saya juga tak memahami kenapa Allegri dikritik, mengingat dia yaitu striker yang seringkali dimainkan. Diluar itu, si pelatih juga mesti mengatur siapa yang dia mesti mainkan diantara enam pemain depan hebat yang dipunyainya, ” kata Prandelli.

Mulai sejak dihadirkan dari Palermo, Dybala sudah tampak 12 kali dalam seragam Juve, enam salah satunya juga sebagai starter. Selama ini, dia sudah menyumbangkan lima gol.